Pendidikan

Pendidikan Leadership PC SPAI FSPMI Karawang

Bandung, KPonline – Kaderisasi dalam berorganisasi sangatlah penting guna kemajuan dan kekuatan organisasi itu sendiri. Seperti yang dilakukan oleh PC SPAI FSPMI Karawang melalui program pendidikan leadership.

Agenda pendidikan leadership tersebut diselenggarakan di Hotel New Mountain, Cikole Lembang dan berlangsung selama 2 hari (5-6 Juli 2019).

Agenda yang diikuti oleh PUK-PUK SPAI FSPMI Karawang ini merupakan salah satu program kerja bidang Pendidikan PC SPAI FSPMI Karawang. Peserta yang hadir dalam agenda tersebut sebanyak 30 orang perwakilan dari setiap PUK SPAI FSPMI Karawang.

Rahmat Binsar selaku Ketua PC SPAI FSPMI Karawang dalam sambutannya mengatakan bahwa; “Sektor AI harus diperkuat dalam sisi pendidikan. Agar supaya organisasi tetap ini juga tetap kuat dari sisi pemahaman dan pengetahuan tentang organisasi itu sendiri.”

Hadir pula dalam agenda tersebut Pangkorda serta Sekda Garda Metal Karawang. Kehadiran kedua petinggi organisasi itu adalah untuk memberikan materi lapangan agar selanjutnya peserta bisa memiliki rasa loyalitas dan militansi yang lebih baik terhadap organisasi. (Dadan Bhoma)