Tentang Kami

Pembaca yang budiman…

Saat ini anda sedang membaca portal berita khusus untuk isu perburuhan yang dikelola oleh Media Perdjoeangan. Kami menyebutnya KPonline.

Media Perdjoeangan sendiri merupakan pilar dari organisasi Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI). Latar belakang pendiriannya didasarkan atas pemikiran, selama ini tidak ada media di tingkat nasional  yang secara khusus memberitakan tuntutan dan perjuangan kaum buruh Indonesia. KPonline hadir untuk menjawab tantangan itu .

Tagline KPonline adalah, “Suara Kaum Buruh”. Di tiga kata itu tersimpan semangat dan kebulatan tekad untuk selalu menyuarakan aspirasi kaum buruh.

Buruh sejatinya menjadi motor penggerak perekonomian negara serta menjadi aktor penting dalam mewujudkan pertumbuhan ekonomi, namun hingga saat ini belum sepenuhnya menikmati hasil dari  pertumbuhan itu. Jaminan Sosial belum sepenuhnya didapat, upah murah dan sistem kerja yang fleksibel masih saja terjadi.

KPonline optimis, dengan semakin mudahnya masyarakat dan kaum buruh mengakses internet, media digital akan mendapatkan tempat tersendiri. Tentu saja, menjadi tugas kami untuk menyajikan  berita  yang bermanfaat bagi para pembaca. Kami memiliki cita-cita, pada saatnya nanti KPonline menjadi semacam pusat data bagi perjuangan kaum buruh.

Untuk informasi dan berkomunikasi dengan kami, bisa menghubungi e-mail: koranperdjoeangan@gmail.com.

Sedangkan alamat redaksi kami di Jl Raya Pondek Gede No 11, Jakarta Timur.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 Komentar

  1. Assalamualaikum.wr.wb. sebelumnya saya minta maaf. Sara ingin shering aja saya atasnama marfudin bekerja di pt duta sugar inter national saya menjadi karyawan kontrak dari 01-januari 2016 sampai 2018 di perpanjang lagi satu tahun sampai 2019 tidak ada jeda pemutusan. Dikontrak lagi satu tahun lagi sampai 31-januari 2020 sekarang saya di pangil untuk miting bersama 4orang kawan saya yang statusnya sama dengan saya bahwa tanggal 31 januari ini akan di putus permanen tidak di pekerjakan lagi dengan alasan evesiensi. Yang saya tanyakan apakah saya berhak mendapat pesangon/ kebijakan saja . Sedangkan ibu .HRD memutuskan kami begitu aja tanpa mendapat apa” dari perusahaan dengan alasan kontrak sudah selesai . saya minta solusinya kepada . Bpk/ibu. Dan koranperdjuangan@gmail.com. terimakasih

  2. Ada keinginan saya jadi kontributor di KP online,mohon petunjuknya apakah bisa atau tidaknya diinfokan ke email saya terimakasih.

  3. Dear KPonline,

    Apakah informasi ini masih berlanjut?…
    Saya ingin informasi/berita KPonlie bisa dishare ke email saya .

    Terimakasih
    Salam,
    Jerry

  4. assamu’alaikum kalau ingin berlangganan berita melalui email bagaimana caranya dulu kami pernah berlangganan tapi sekarang gak bisa terimakasih.

  5. assalamu’alaikum kalau ingin berlangganan berita melalui email bagaimana caranya
    dulu kami pernah berlangganan tapi sekarang gak bisa t.erimakasih