Rapat Rutin PC SPAI-FSPMI Kabupaten Karawang: Demi Tercapainya Buruh Sejahtera

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPAI-FSPMI) mengadakan rapat rutin bersama PUK-PUK SPAI-FSPMI se-Kabupaten Karawang. Selasa(14/01/2020).

Rapat rutin ini diadakan setiap sebulan sekali dengan tanggal yang berbeda dalam setiap bulannya. Rapat rutin ini perlu dilakukan, mengingat banyak hal-hal yang harus didiskusikan. Demi tercapainya buruh sejahtera.

Berita Lainnya

Kali ini peserta rapat rutin berjumlah 32 orang dan terdiri dari pengurus PC SPAI-FSPMI Karawang beserta 13 PUK SPAI-FSPMI Karawang yang diwakili oleh beberapa pengurusnya saja.

Peserta ratin sudah hadir sejak pukul 13.00 WIB sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Rapat pun dimulai pukul 14.30 WIB.

Rapat dibuka oleh Deni maulana selaku sekretaris umum PC SPAI-FSPMI Karawang. Lalu agenda pun dilanjutkan Mustofa selaku bidang Advokasi PC SPAI-FSPMI dengan pesan-pesan kritisnya. Mustofa berpesan, “harus lebih ditingkatkan lagi dalam hal komunikasi. Karena itu sangat penting dan merupakan salah satu alat perjuangan untuk buruh,” imbuhnya.

Kemudian agenda dilanjutkan dengan pemaparan isu perjuangan kondisi terbaru perburuhan dan permasalahan-permasalahan yang ada oleh Rahmat Binsar selaku ketua PC SPAI-FSPMI Karawang.

Pos terkait