PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang Gelar Buka Puasa Bersama di Ratin Bulanan : Tetap Kompak, Kuat dan Hebat

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Buka Puasa Bersama di saat suasana Bulan Ramadhan sudah menjadi Kebiasaan di setiap Organisasi apalagi dengan agenda Rapat rapat atau Musyawarah untuk menjalankan Organisasi. Kamis, (07/05/2020)

Seperti halnya di Pimpinan Cabang SPL FSPMI Kabupaten Karawang menggelar Buka Puasa bersama yang bersamaan dengan agenda Rapat Rutin Bulanan PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang dengan Para Ketua PUK SPL FSPMI SeKabupaten Karawang.

Bacaan Lainnya

Buka Puasa Bersama ini dengan agenda Rapat Rutin membawa Suasana Kekeluargaan dan Kesederhaan ala Serikat Pekerja Logam FSPMI Kabupaten Karawang yaitu dengan ciri khas nya dengan Buka Puasa Bersama Makan Nasi Liwet dengan Alas daun pisang yang di temani lauk pauk Ayam Goreng Rica rica, Sambal Goreng Jengkol, Cah Kangkung, Acar timun, dan Goreng tahu serta sambal kacang mede geprek dengan lalapan nya ala Chef Sugianto dan Winara.

Rapat Rutin Bulanan PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang ini di mulai pada Pukul 17.15 Wib sambil menunggu Adzan Maghrib daerah Kabupaten Karawang.

Rapat rutin ini membahas penyampaian Perangkat PC yang di pimpin oleh Rengga Pria Hutama dan Ramli sebagai Ketua dan Sekretaris PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang terkait Agenda Musyawarah Cabang (Muscab) PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang, Pemberian THR Paket Sembako untuk Korban PHk dan Tidak Bekerja lagi, Serta membahas sekilas terkait Penundaan Rakernas SPL FSPMI yang terhambat dengan Pandemi Covid-19. Pembahasan yang lainnya seperti biasa Laporan laporan setiap PUK SPL FSPMI SeKabupaten Karawang dalam Hal Upah, Pembayaran THR di Pabrik nya, serta Perselisihan Hubungan Industrial yang sedang berjalan.

Yang Hadir dalam Rapat Rutin Bulanan di awal bulan Mei 2020 ini berjumlah 16 orang dari perwakilan PUK SPL FSPMI Sekabupaten Karawang yang diundang hanya Ketua PUK dan Panitia Muscab karena dalam masa suasana Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Karawang, tidak seperti Rapat Rutin bulanan sebelumnya yang tidak di batasi dari Perwakilan PUK.

Peserta Rapat Rutin bulanan PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang ini terlihat Tetap Kompak, Kuat dan Hebat walaupun dalam suasana Pandemi Covid-19.

Rapat Rutin ini selesai pada pukul 19.30 Wib, Dalam Penutupan Rapat Rutin Rengga Pria Hutama menyampaikan Permohonan maaf lahir dan Batin dalam Suasana akan memasuki Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah. “Mohon Maaf Lahir & Bathin Saya selaku Ketua PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang dan mewakili seluruh perangkat PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang beserta Keluarga. Dalam hal penyampaian perkataan dalam rapat atau diskusi yang kurang pas atau tidak berkenan mohon di maafkan dan juga mungkin ada perbuatan dalam bercanda ataupun lain nya mohon di maafkan seluas luasnya”, pungkasnya Rengga. (Hsn)

Pos terkait