Tunggu Audiensi, Massa Aksi Bagikan Selebaran

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Menunggu untuk sebagian orang memang membosankan. Apalagi kalau yang ditunggu memang belum memberikan kabar kejelasan, entah baik atau buruk.

Begitu juga di tengah aksi Jamkeswatc Bogor hari ini. Sejak dari pukul 13.00 WIBB, perwakilan diterima oleh Dinas Kesehatan Kab. Bogor, namun sampai saat ini belum ada kejelasan sama sekali.

Untuk memaksimalkan aksi hari ini, agar lebih mengena ke masyarakat, sambil menunggu perwakilan aidensi di dalam Kantor Dinas Kesehatan Kab. Bogor , beberapa relawan Jamkeswatch Bogor membagikan selebaran berisi tentang tuntutan hari ini.

“Masyarakat harus tahu, kita buruh bukan sekedar demo mengenai upah, upah, dan upah. Kegiatan aksi hari ini merupakan bukti nyata ke masyarakat bahwasanya kita (buruh ) ini peduli tentang kesehatan masyarakat,” begitu tegas salah satu relawan dari Jankeswatch Bogor di sela waktu membagikan selebaran.

Tanggapan masyarakat pun ternyata sangat menyambut positif. Mungkin ada sebagian dari mereka juga pernah merasakan bobroknya fasilitas dari pemerintah yang seharusnya tersedia untuk masyarakat.

Hal itu terlihat dari beberapa kendaraan yang melintas di Jalan Tegar Beriman kawasan Pemda Bogor berhenti untuk sekedar bertanya atau pun minta selebaran.

Semoga dengan aksi ini, masyarakat tidak memberikan nilai buruk terhadap buruh.