Jamkeswatch Bekasi Advokasi Kakek Tua Terlantar

  • Whatsapp

Bekasi,KPonline – Kakek Nemin 70 tahun yang kesehariannya waktu sehat suka jualan jagung bakar dan hidup seorang diri karena telah ditinggalkan istri selama-lamanya menghadap sang Khalik. 6 tahun sudah lamanya ia ditinggalkan istri tercintanya.

Kakeh 70 tahun ini tinggal di Kampung Rawapalangan,RT 010/RW 009, Desa Sukadanau,Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Diakhir maraknya pemilihan calon kepala desa serentak di kabupaten Bekasi, team relawan jamkeswacth masih terus membantu warga,dan masyarakat tanpa kenal siapa,dari mana,dan dari kalangan apa.

Bacaan Lainnya

Tepat tanggal 28/08/2018 team jamkeswacth Bekasi mengevakuasi,dan mengadvokasi kakek terlantar yang hidup sebatang kara ini Dengan sigapnya Tim Jamkeswatch langsung membawanya ke Rumah Sakit Karya Medika 1 Cikarang Barat hingga sekarang masih dalam penangan medis.

Setelah Kakek Nemin dalam penangan di rumah sakit tampak berdatangan dari pihak aparatur kecamatan setempat untuk melihatnya,dan berjanji akan menegur langsung pihak desa setempat.

“Mirisnya pemerintah setempat sampai hati mentelantarkan warganya seperti ini, Kakek Nemin ini tinggal dirumah yang sudah tidak layak huni, penuh dengan sampah”

“Dimana hati nuraninya para penguasa kekuasaan yang ada di kabupaten Bekasi yang cukup terkenal dengan kawasan terbesarnya.
Apa jangan-jangan masih sibuk Pasca Pilkades “Ucap saah satu dari Team jamkeswatch

Beberapa tahun kebelakang yang pernah viral tentang Kakek Herman yang mempunyai kasus yang sama. Dengan kepeduliannya dari team jamkeswatch di Bekasi Kakek Herman pun bisa dievakuasi,dan diadvokasi ke salah satu rumah sakit yang ada di Karawang.

Team Jamkeswatch Bekasi yang tidak pernah lelah terus bergerak demi kemaslahatan masyarakat yang membutuhkan bantuannya.

(@Muhammadhani.j/Lena).

Pos terkait