Eko Purnomo Bacaleg Dapil 3 Adakan Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat dan Budaya

  • Whatsapp

Bekasi,KPonline  -Bersama tokoh agama,dan budaya Sosok Eko Purnomo yang masih aktif bekerja disalah satu perusahaan yang ada di kabupaten Bekasi dan  satu bacaleg dapil 3 yang diusung oleh partai gerinda pada 28/08/2018 silaturahmi ke kampung Jatimulya,Rw 07/ Rt 05, Desa Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Seluruh jajaran tokoh masyarakat setempat, beserta tokoh budaya yang ikut hadir dalam acara silaturahmi tersebut. Dengan suasana santai sembari menikmati makanan ringan seadanya tidak menyulutkan ghirohnya acara silaturahmi tersebut.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih banyak atas kehadiran para tokoh-tokoh masyarakat, dan tokoh budaya di tempat yang seadanya ini. Semua ini tiada lain saya sengaja untuk bersilaturahmi sekaligus berdiskusi tentang gimana ke depan masyarakat bisa paham,dan juga tahu tata cara ketika menggunakan jaminan kesehatan.

Banyak masyarakat disini khususnya yang kurang memahami alurnya penggunaan BPJS hingga kesulitanlah ketika masuk rumah sakit,padahal jelas Sehat Adalah Hak Rakyat.” Ucapnya dengan santun.

Beliau sendiri merasa puas karena ada kecocokan pendukung dengan Hastag #2019 ganti presiden karena beliau tokoh agama salah satu alumni 212,dan kebetulan beliau sendiri berada dipartai GERINDRA yang mengusungnya.

Eko bersama tokoh masyarakat, dan tokoh budaya berkomitmen ingin masyarakat kabupaten Bekasi khususnya Jatimulya kedepan ada suatu perubahan, bisa dipermudahnya dalam pelayanan kesehatan diklinik atau pun ketika masuk rumah sakit, bisa memahami regulasi, dan juga arti manfaat kartu kesehatan (BPJS ).

“Masih adanya masyarakat di kabupaten Bekasi yang belum punya jaminan kesehatan pas begitu masuk Rumah Sakit baru sibuk urus ini, urus itu.
Kedepan kita Relawan bang Eko akan coba berbenah dengan masalah itu.
Mulai sekarang kita akan bantu masyarakat untuk bisa tahu BPJS itu apa, Kartu KIS itu apa. Dan kita akan Terus mensosialisasikan tentang BPJS walaupun kita bukan orang BPJS, ya paling minim kita bisa memunculkan sosok bang Eko ke masyarakat. “Tutur Abdul Mutholib.

(Jhole)

Pos terkait