Riden Hatam Aziz : Jadikan Hari – hari Esok adalah Milik Kita

  • Whatsapp

Riden Hatam Aziz menyampaikan Sambutan dalam Muscab II PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang di Radiant Hotel Lembang, Bandung – Jawa Barat

Lembang, KPonline – Sekretaris Jendral Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Riden Hatam Aziz menyempatkan diri hadir mewakili DPP FSPMI di acara Musyawarah Cabang (Muscab) Ke II PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang yang dilaksanakan dari Tanggal 30 sampai dengan 31 Oktober 2020 dari Hari Jum’at – Sab’tu di The Radiant Hotel Lembang, Bandung – Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Muscab II ini di mulai Pukul 14.00 Wib diawali dengan hiburan tarian tradisional Jawa Barat dan surprise Ulang Tahun Obon Tabroni yang ke 48 Tahun dari Panitia Muscab

Kemudian di lanjutkan dengan menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars FSPMI, Pembukaan Acara Muscab II Oleh MC Umi Solihatun dan Rizal Nahrowi, dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al qur’an Surat Al Kahfi yang di bacakan oleh Rahmat Binsar.

Foto Bersama setelah Pemberian Plakat Muscab II SPAI FSPMI Kabupaten Karawang

Setelah pembacaan ayat suci Al qur’an dilanjutkan dengan Sambutan sambutan. Sambutan yang pertama Ketua Eka Fitria Afrianty dari Wakil Ketua Sekretaris Bidang 1 Pendidikan dan Organisasi PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang. Kemudian Sambutan yang kedua dari Ketua PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang Rahmat Binsar, ST Periode 2015 – 2020, hari terakhir dalam sambutannya Kapasitas sebagai ketua PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang dan di lanjutkan sambutan dari Ketua KC FSPMI Kabupaten Karawang sekaligus Ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang Asmat Serum, SH lalu Sambutan dari Andreas perwakilan Dedi Haryadi Ketua PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang, Kemudian dari Sambutan Ketua DPW FSPMI Provinsi Jawa Barat Sabilar Rosyad di lanjutkan Sambutan dari Sekretaris Jendral FSPMI Riden Hatam Aziz.

Kurang lebih 70 orang yang hadir terdiri dari Peserta Muscab ke II ini dari Ketua dan Sekretaris PUK SPAI FSPMI Sekabupaten Karawang, Tamu Undangan DPP, PP, KC, PC, Perwakilan Kadisnakertrans Kabupaten Karawang, Korda Garda Metal, Korda Jamkeswatch dan Korda Media Perdjoeangan hadir dalam agenda tersebut.

Dalam kesempatannya, Riden Hatam Aziz menyampaikan terkait perjalanan arus cuti bersama di Weekend ini yang terjebak macet dan sempat mati mesin sebanyak tiga kali mobil yang di kendarai di tanjakan sehingga kedatangan nya ke Muscab II ini terlambat, Baru kali ini merasa menyesali keterladan memohon maaf atas keterlambatannya.

Dilanjutkan dengan penyampaian rasa terimakasih atas di undang nya ke Agenda 5 Tahunan PC ini yang mewakili DPP FSPMI, Dalam Muscab Ke II PUK SPAI FSPMI Kabupaten Karawang.

Riden Hatam Aziz menyampaikan Sambutan di Muscab II SPAI FSPMI Kabupaten Karawang di Radiant Hotel Lembang Bandung Jawa Barat

Riden Hatam Aziz dalam sambutannya menyampaikan dampak Omnibus Law Cipta kerja begitu sangat merugikan kaum buruh dan Upah Minimum Propinsi atau Kabupaten Tahun 2021 tidak naik yang di opinikan lewat Surat Edaran Mentri Tenaga Kerja serta Apindo yang di bahas lewat Aplikasi Zoom Meeting bersama Anggota Dewan Pengupahan Nasional (Mirah Sumirat, Sunardi, Ferry Nuzarli ) bersama Pimpinan Serikat Pekerja lainnya.

Riden Hatam Aziz mengajak, berpesan dan menyerukan Aksi Unjuk Rasa Nasional serentak 24 Propinsi pada tanggal 02 November 2020 hari senin mendatang kepada seluruh jajaran pengurus PUK yang hadir khusus nya, pada umumnya Anggota FSPMI Sekabupaten Karawang.

“Mari bergerak, Berjuang bersama dan Jangan pernah berhenti. Perjuangan ini harus terus kita gelorakan. Hingga tiba saatnya, kemenangan kita dapatkan” pungkas nya Riden

“Aksi Unjuk Rasa Nasional tanggal 2 November 2020 ini dilakukan dengan secara terukur, terarah, dan konstitusional dengan tuntutan utama : #BatalkanOmnibusLaw “, tambahnya Riden

“Aksi kali ini akan dilakukan serentak di 24 provinsi. Khusus di Jakarta, aksi dipusatkan di Istana Negara dan Mahkamah Konstitusi; yang akan diikuti puluhan ribu buruh. Persiapkan diri kalian menjadi bagian dari perubahan jadikan hari hari esok adalah milik kita “, Tegas lanjutnya. (Hsn)

Pos terkait