Media Perdjoeangan Tangerang Gelar Rakerda

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Media Perdjoeangan merupakan salah satu pilar Organisasi FSPMI. Mengingat begitu pentingnya peran media sebagai salah satu alat perjuangan, Media Perdjoeangan FSPMI Tangerang mengadakan Rapat Kerja Daerah, dengan tema “MEDIA BURUH ADALAH ADVOKASI ALTERNATIF.”

Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Pertemuan RM Remaja Kuring, Tangerang, pada hari Minggu, tanggal 22 Januari 2017.

Bacaan Lainnya

Acara yang diselenggarakan Media Perdjoeangan FSPMI Tangerang, dihadiri oleh beberapa tamu undangan dari DPP FSPMI, Tim Media Perdjoeangan Pusat, KC/ PC, perwakilan Biro Perempuan, dan Garda Metal Tangerang. Kegiatan ini bertujuan untuk mengukuuhkan Media Perdjoeangan daerah Tangerang untuk periode tahun 2016 – 2021, sekaligus menyusun kerja.

Rekerda Media Perdjoengan FSPMI Tangerang di buka oleh Sekretaris Jenderal FSPMI Riden Hatam Aziz membuka acara Rakerda.

Selanjutnya Akhmad Jumali selaku Konsulat Cabang FSPMI Tangerang, diminta mengukuhkan personil kepengurusan yang baru Media Perdjoeangan Tangerang .

Di sesi yang lain, Kiki Hermawan selaku ketua Tim Media Perdjoeangan FSPMI wilayah Tangerang, menyampaikan laporan Media Perdjoeangan FSPMI Tangerang.

Acara akhirnya di tutup dengan pemberian arahan dan pandangan dari Vice Presiden DPP FSPMI, Kahar S. Cahyono.

Penulis: RD. Rizal

Pos terkait