Agar Lebih Bermakna: Buruh Maspion Selenggarakan Musnik di Tempat Pelelangan Ikan

  • Whatsapp

Surabaya, KPonline – Sabtu (17/12/2016), PUK SPL FSPMI PT. Maspion IV Surabaya mengadakan Musyawarah Unit Kerja I yang di adakan di aula TPI (Tempat Pelelangan Ikan) di Romokalisari, Surabaya mengusung tema “Bersatu bangkit dan bergerak menuju kesejahteraan buruh Indonesia”

Musik kali ini sengaja diadakan ditempat ini, karena panitia ingin mengusung kesederhanaan ala buruh. Agar pelaksanaan Musnik menjadi lebih bermakna.

Bacaan Lainnya

Musyawarah berjalan tertib dengan di hadiri oleh sekitar 60 utusan anggota termasuk PUK dan jajarannya.

“Jabatan ini hanyalah struktural dalam organisasi semata, sejatinya kita semua adalah pemimpin dan kita tetap sama-sama buruh.” Ujar Pimpinan Musnik Fery Adrianto di dalam sambutan yang disampaikannya. Hal ini menegasan bahwa tidak ada yang menjadi penitip nasib dalam perjuangan ,setiap anggota dan pengurus harus ikut berjuang.

Pelaksanaan Musnik kali ini juga di hadiri oleh ketua PC SPL FSPMI Surabaya Ismail. Pada kesempatan ini dirinya mengajak agar kita harus melawan ketidakadilan yang masih ada di dalam perusahaan,kebersamaan dan persatuan kaum buruh adalah kuncinya bila memang ingin sejahtera.

Dari Musnik ini berhasil membentuk kepengurusan baru dengan susunan Ketua Wawan Riyanto, Wakil Ketua I Indriawan, Wakil Ketua II Sungatnam, Wakil Ketua III Suprayitno, Sekretaris I Andik kristanto, dan Sekretaris II Fery andriyanto .

Selamat dan sukses atas terbentuknya susunan Pengurus PUK SPL FSPMI MASPION IV masa bakti 2017-2020. Semoga sukses dan bisa bertanggung jawab atas amanah yang sudah di percayakan. (*)

Penulis: Havid

Pos terkait