Wujud Kepedulian Serikat Pekerja, PUK PT. Suzuki Bantu Korban Terdampak Banjir

Wujud Kepedulian Serikat Pekerja, PUK PT. Suzuki Bantu Korban Terdampak Banjir

Tambun, KPonline – Dalam agenda PUK SPAMK FSPMI OT. Suzuki Indomobil kali ini yang diinisiasi oleh bidang sosial mengagendakan bantuan bencana banjir kepada kawan – kawan anggota yang terdampak banjir. PUK PT. Suzuki menyelenggarakan resemoni penyerahan bansos pada tanggal 24 Febuari 2021 yang lalu bertempat di sekretariat PUK SPAMK FSPMI PT. Suzuki Indomobil plant Tambun 2 dan kemudian menyalurkan kembali bantuan tersebut kepada kawan kawan terdampak.

Agenda tersebut adalah salah satu program kerja yang rutin dijalankan bidang sosial ketika terjadi musibah bencana yang mengakibatkan terdampak kepada anggota maupun masyarakat umumnya.

Bacaan Lainnya

Selaku PIC bidang Sosial, Said Abubakar Alaydrus dan Agus Maulana bekerja sama dengan kawan kawan KL dan Pleno untuk turut serta turun ke lapangan memberikan bantuan ini, mengingat penyebaran di beberapa tempat lokasi musibah berbeda yang harus dikunjungi.

Kegiatan ini sendiri seperti yang menjadi keinginan serta harapan Ketua PUK PT. Suzuki Heru Wibowo dan Sekretaris MD. Umar agar sedikit banyaknya dapat meringankan beban serta sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas organisasi serikat pekerja kepada anggota yang terdampak semoga semakin solid tali silaturahmi dan menjadi satu kesatuan dalam setiap permasalahan yang ada baik internal maupun eksternal organisasi. Serta bisa menjadi sebuah contoh agar anggota saling melengkapi dan mensupport setiap permasalahan untuk kebaikan bersama.

(Szk/Jim).