Terdaftar Di KESBANGPOL, Partai Buruh di Kebumen Siap Mewarnai Kontestasi PEMILU 2024

Kebumen, KPonline – Adi Prasetiyo Ketua Komite Eksekutif (Exco) Partai Buruh Kabupaten Kebumen bersyukur dan mengatakan pada 6 juni 2022 Partai tersebut buruh telah terdaftar di Kesatuan bangsa dan politik (KESBANGPOL) kabupaten Kebumen.

Kemudian, Adi berharap Partai Buruh di Kebumen bisa lolos verifikasi KPU dan bisa mengikuti pemilu 2024 untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat kebumen.

Bacaan Lainnya

Sudah terdaftarnya PARTAI buruh di Kebumen, adi mengajak kepada semua elemen masyarakat Kebumen untuk berjuang bersama Partai Buruh.

“Partai Buruh adalah partainya wong cilik yang siap memperjuangkan hak-hak rakyat kecil,” ungkap Adi

Adi Prasetyo Ketua Komite Eksekutif (Exco) Partai Buruh Kebumen

Selanjutnya, Ia pun mengatakan, jadikanlah momentum ini sebagai kebangkitan masyarakat Kebumen yang selama ini mendapat predikat kabupaten termiskin di Jawa tengah.

“Kebumen punya lautan yang kaya sebagai mata pencaharian di daerah selatan. Kebumen punya pegunungan yang subur. Kebumen banyak destinasi wisata yang bisa menghasilkan pendapatan daerah. Mari kita bangkitkan Kebumen lebih baik dan keren,” jelas Adi.

Adi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah support (Mendukung) Partai Buruh di Kebumen. Kalau bukan kita, siapa lagi. Kalau bukan sekarang,kapan lagi. Partai Buruh menang, rakyat sejahtera!.

Ia pun optimis Partai Buruh bisa menang dengan ditambah dukungan dari kawan-kawan buruh dari luar kota yang siap satu instruksi dari organisasi FSPMI untuk memenangkan Partai Buruh. kawan-kawan buruh di luar kota membantu mengajak keluarganya di Kebumen untuk memilih Partai Buruh.

Daftar Sekarang

Pos terkait