Sore Ini Ribuan Buruh FSPMI Bekasi Gelar Konsolidasi di Omah Buruh

  • Whatsapp
Konsolidasi FSPMI Bekasi Di Omah Buruh Jumat 18 Januari 2019

Bekasi,KPonline- Lagu Indonesia Raya dan Mars FSPMI baru saja di kumandangkan para buruh Bekasi dan Garda Metal membuka agenda konsolidasi akbar yang akan di hadiri langsung Presiden FSPMI, Said Iqbal.

Konsolidasi ini merupakan konsolidasi pertama di tahun 2019 yang di adakan di Bekasi, tepatnya di Omah Buruh pada hari Jum’at (18/1/19).

Bacaan Lainnya

Banyak agenda penting yang akan di sampaikan langsung oleh Presiden FSPMI diantaranya, rencana aksi pada tanggal 6 Februari 2019 yang bertepatan dengan HUT ke-20 FSPMI, Rapim pada tanggal 7-8 Februari 2019,agenda pileg dan pilpres pada tanggal 17 April 2019 dan perjuangan UMSK Kab/Kota Bekasi.

Menjelang kedatangan Presiden FSPMI , Caleg DPR RI no urut 2 dari partai Gerindra, Obon Tabroni yang juga Deputi Presiden FSPMI menyampaikan sambutan motivasinya. Dimulai dari sejarah terbentuk nya FSPMI pada tahun 1999 di Garut sampai FSPMI jaman ‘now’.

Ratusan Anggota Garda Metal Kabupaten Kota Bekasi hadir dalam acara konsolidasi

“Tercermin dari logo organisasi FSPMI, organisasi ini organisasi yang dinamis, modern dan improvisasi” Kata Obon Tabroni.

Menjelang pukul 16.00,massa buruh terus berdatangan ke omah buruh, dan presiden FSPMI di konfirmasi masih di perjalanan menuju OB.

Pos terkait