Sabilar Rosyad Hadiri Konsolidasi Pemenangan CAD PKS

  • Whatsapp

Bandung KPOnline- Jum’at 11 Januari 2019 bertempat di Hotel Endah Parahiyangan kota Bandung para calon anggota dewan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan para ketua tim sukses CAD sekota Cimahi menggelar konsolidasi pemenangan sekaligus pembekalan untuk para CAD dan tim sukses.

Pemanfaatan sosial media (sosmed) adalah salah satu cara yang sangat mudah untuk mengenalkan para caleg dari PKS beserta misi dan visinya supaya popularitasnya bisa naik, hampir 79% pengguna sosial media yang berbasis online orang orang memakai jaringan internet seperti Facebook, Youtube, WhatsApp ,Instagram,dll.

Berita Lainnya

Ini menjadi aplikasi yang diminati masyarakan terutama kaum muda/milenial karena selain Televisi yang masih banyak di tonton sebagai penarik perhatian pertama sebagai strategi.

Sabilar Rosyad

Hal lainya adalah dengan aktivasi jaringan organik,kader,kepala daerah kader,ormas,serikat pekerja kemudian memanfaatkan juga orang orang yang berpengaruh untuk bisa mengajak warganya untuk mendorong dan mensuport para CAD serta memperbanyak Silaturahim serta kolaborasi dengan tokoh masyarakat yang menjadi kunci simpul basis massa,selain itu dengan cara merangkul dan aktivasi tokoh grass root sebagai ambassador.

Untuk para CAD PKS yang sama dapilnya di usahakan untuk berlomba lomba dalam kebaikan,jadi tak usah ragu lagi meskipun dalam 1 partai ada beberapa CAD dalam 1 dapil,namun diharapkan bisa saling bersinergi karena kemenangan itu hanya kekuasaan Allah SWT.

Tim sukses dan relawan PKS adalah tim work yang saling bantu antara Calon Anggota Dewan (CAD) kedepankan ahlak islami,konsentrasi ke partai Keadilan Sejahtera (PKS).(Ridwan PK)

Pos terkait