Samsuri Adakan Sosialisasi Pentingnya Keterwakilan Buruh di Cakung

Jakarta, KPonline – Jum’at pagi (11/1/2019), Samsuri beserta timses bergegas menuju Kecamatan Cakung Jakarta Timur.

Pertemuan yang baik ini dibuka oleh Mubarok selaku ketua Tim Pemenangan, yang memaparkan pentingnya keterwakilan buruh didalam parlemen, khususnya di DKI Jakarta.

” Kita sama-sama harus memahami bahwa pentingnya Anggota Legislatif dari unsur buruh duduk di Palemen sebagai salah satu wakil yang memperjuangkan kepentingan buruh dan rakyat”. Ujar Samsuri selaku caleg DPRD DKI Jakarta nomor urut 7 dapil IV dari partai Gerindra.

“Dalam kesempatan hari ini adalah sebagai pertemuan awalan, karna Tim Sukses Samsuri akan merencanakan pertemuan selanjutnya dalam beberapa minggu kedepan untuk membahas bagaimana cara melancarkan dan memenangkan Samsuri menjadi anggota DPRD DKI Jakarta”.pungkas Mubarok.

Sangat penting membentuk jaringan dan simpul-simpul relawan ditiap-tiap kecamatan, mulai dari RT, RW sampai kelompok-kelompok remaja.

Saat ditemui Mubarok beserta Tim, beberapa perwakilan buruh yang hadir saat pertemuan hari ini sangat antusias untuk terus bergerak, berjuang, mulai dari hal yang sederhana dengan cara mendata pemilih tetap dari unsur pekerja, kemudian dijadikan relawan, harapannya bisa memperluas jaringan, khusus di dapil 4 untuk daerah kecamatan Cakung, Pulogadung dan Matraman. *(brd)

Facebook Comments