Rapat Teknis Aksi Unjuk Rasa PT. INP di Sekretariat PC SPL FSPMI Karawang : “Logam Kompak, Kuat dan hebat”

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Setiap Aksi Unjuk Rasa yang di laksanakan oleh Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) di manapun berada pastinya persiapan dan Rapat Teknis sebelum dan sesudah aksi Unjuk Rasa. Rabu, 09/01/19.

Peserta Rapat Teknis Aksi Unjuk Rasa untuk PT. Indonesia Nippon Steel Pipe yang hadir kurang lebih 30 orang dari perwakilan Pengurus PUK PUK Serikat Pekerja Logam Se-Kabupaten Karawang. Yang terdiri dari PUK SPL FSPMI PT. Mapi, Bekaert, TWI, SCB, Indotech, SAS, GK, CNG, MJB, Iskandaya, dan Chunpao.

Bacaan Lainnya

Selain dari PUK SPL Se-Kabupaten Karawang yang hadir, hadir juga dari Perangkat Pengurus PC SPL FSPMI Kab. Karawang dan Juga Perangkat Pengurus Garda Metal Karawang.

Rapat Teknis Aksi Unjuk Rasa untuk PT. INP yang dengan ciri khas yel nya dari Logam Kompak…, Logam Kuat…., Logam Hebat …… Rapat ini di mulai dari Pkl 10.00 Wib sampai dengan Selesai. Yang mana membahas Pendataan Peserta Aksi yang hadir dari Internal PC SPL FSPMI Kab. Karawang dan Teknis Pemberangkatan titik Kumpul di setiap Kawasan Wilayah Barat, Tengah, dan Timur untuk SPA FSPMI Kabupaten Karawang.

Peserta Aksi Unjuk Rasa Solidaritas untuk PT. Indonesia Nippon Steel Pipe Prediksi yang akan hadir kurang 1200 orang dari beberapa SPA FSPMI di Wilayah Jawa Barat.

Mobil Komando yang akan turun dari FSPMI Karawang dan Mobil Komando dari Purwakarta, juga Mobil Ambulance FSPMI Jamkeswatch Karawang.

Aksi Unjuk Rasa untuk PUK SPL FSPMI PT. Indonesia Nippon Steel Pipe ini adalah Aksi Unjuk Rasa pertama di Tahun 2019 untuk FSPMI Karawang. Dengan adanya aksi unjuk rasa pertama di tahun 2019 ini, mudah mudahan ke depan nya setiap Perusahaan bisa jera, sebagai pecutan dan teguran untuk para management akan adanya pelanggaran di Perusahaan yang di pimpin nya sehingga akan mengurangi pelanggaran pelanggaran Ketenagakerjaan di Kabupaten Karawang

Pos terkait