Potret FSPMI, Tanggapi Bencana Banjir di Subang Jawa Barat

  • Whatsapp

Purwakarta, KPonline – “Semoga banjir cepat surut dan warga masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasa,” harap Supriadi Piyong dalam agenda bakti sosial yang dilakukan FSPMI kepada warga Patimban, Subang, Jawa Barat pada Minggu, (14/2/2021).

Supriadi, Pria kelahiran Klaten, 8 Mei 1974 yang kini dikaruniai dengan tiga orang anak tersebut, saat ini merupakan Ketua/ Koordinator Garda Metal Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Purwakarta.

Bacaan Lainnya

Selain dari pada itu, dua puluh satu tahun sudah beliau menjadi pengurus Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAMK-FSPMI) PT. Hino Motors Manufacturing Indonesia.

Menurutnya, dalam menjalani hidup, jangan lupa bersyukur. Karena, masih banyak saudara kita yang belum beruntung. Seperti halnya saudara-saudara kita yang berada di Patimban, Subang. Dalam menghadapi musim penghujan, mereka harus merasakan kebanjiran.

“Uluran tangan dan bantuan, kini sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat Patimban, Subang. Sehingga, dapat mengurangi beban mereka untuk selanjutnya dalam menghadapi ujian banjir saat ini,” imbuh Supriadi Piyong.

Dalam bakti sosial yang dilakukan FSPMI kali ini, FSPMI memberikan makanan cepat saji, air mineral, pempres, makanan bayi dan obat-obatan.

Pos terkait