Pendidikan Dasar Perdana PUK SPAI FSPMI PT LAJU PERDANA INDAH PG . PAKIS

Pendidikan Dasar Perdana PUK SPAI FSPMI PT LAJU PERDANA INDAH PG . PAKIS

Pati, KPonline – Setelah menggelar Konsolidasi Akbar pada hari Sabtu (9/3/2019)  PUK SPAI FSPMI PT LAJU PERDANA INDAH PG . PAKIS  melanjutkan agendanya pada hari Minggu (10/3/2019) dengan menggelar Pendidikan Dasar bagi pengurus dan anggotanya. Acara yang diikuti oleh 30 peserta tersebut bertempat di Gedung SDN 01 Pakis.

Dengan mengambil tema
“Meningkatkan Pemahaman dan Arti Berserikat”, Kaslan selaku ketua PUK berharap melalui pendidikan dasar ini menjadi sarana pembelajaran bagi pengurus dan anggotanya akan pentingnya berserikat.

Kegiatan yang dilaksanakan dari pukul 09.00 WIB sampai 15.00 WIB ini di fasilitasi oleh PC SPAI FSPMI Kota Semarang dengan menyiapkan materi dan mengirim 2 orang fasilitator sebagai pemateri yaitu Luqmanul Hakim dan Ulfatul Khasanah.

Materi yang disampaikan oleh keduanya disimak dengan perhatian oleh semua peserta, walaupun dengan ruangan yang cukup sederhana namun peserta sangat antusias dan sering melontarkan pertanyaan sehingga interaksi antara pemateri dan peserta dapat terjalin dengan baik.

Sementara itu Ulfatul Khasanah saat diminta keterangan terkait Pendidikan Dasar yang baru pertama kali ini digelar memberikan apresiasinya terhadap peserta.

“Pelaksanaan Pendidikan Dasar kawan-kawan PUK Pakis cukup tertib, dan ada interaksi juga. Hanya mereka benar-benar  masih nol tentang aturan perundang-undangan. Saking takutnya saat breifing di tanya atasannya, karena tidak bisa jawab akhirnya sampai gak masuk kerja”, jelasnya.

“Lepas dari permasalahan yang dihadapi, mereka cukup disiplin dan bisa bekerjasama dengan baik dan bekerja penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dalam tim, semoga hal tersebut dapat membawa kemajuan bagi organisasi”, lanjutnya kemudian.
(Ukh)

Facebook Comments

Comments are closed.