Samsuri : 36 hari lagi, Gas Poll

Samsuri : 36 hari lagi, Gas Poll

Jakarta, KPonline – Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia DKI Jakarta kembali gelar rapat konsolidasi pada hari Senin, tanggal 11 Maret 2019 di Kantor sekretariat yang beralamat di Perumahan Taman Pulo Indah, blok T1 No.05 Penggilingan, Cakung – Jakarta Timur.

Banyak hal yang dibahas pada konsolidasi hari ini, yaitu strategi pemenangan buruh go politik, deklarasi dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno periode 2019 – 2024.

Samsuri selaku salah satu pengurus DPW FSPMI DKI yang juga sekaligus Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta Dapil IV, nomor urut 7 dari Partai Gerindra, untuk wilayah Cakung, Pulogadung dan Matraman membuka acara konsolidasi penuh semangat.

Samsuri menyampaikan bahwa jika dihitung mulai perhari ini sampai dengan waktu pencoblosan nanti tanggal 17 April 2019, hanya tinggal 36 hari lagi, artinya kita semua jangan lagi bersantai-santai untuk memenangkan seluruh Caleg yang direkomendasikan dari organisasi, khususnya di DKI Jakarta.

“Pada kesempatan kali ini, saya tidak bosan-bosannya untuk selalu mengajak kepada seluruh kawan-kawan Pengurus DPW, Pengurus PC SPA, Pengurus PUK SPA, Garda Metal DKI dan juga Media Perdjoeangan untuk selalu memanfaatkan waktu yang tersisa, karena kesempatan tidak datang dua kali, yukk kawan-kawan kita gas poll”. Ujar Samsuri

“Seperti yang saya sampaikan diawal pembukaan, 36 hari bukan waktu yang lama, lakukan yang kita bisa lakukan, sampaikan, konsolidasikan dan kasih pemahaman yang baik keseluruh elemen buruh dan mayarakat”. Pungkas Samsuri dengan nada optimis *( brd )

Facebook Comments

Comments are closed.