Pemilihan Ketua RT 005 Bungursari Purwakarta Berjalan Dengan Tertib

Pemilihan Ketua RT 005 Bungursari Purwakarta Berjalan Dengan Tertib

Purwakarta,KPonline-Rapat pemilihan Rt 005 Desa Bungursari Purwakarta yang dimulai pukul 20:00 wib dilaksanakan dipelataran masjid Al-Hidayah,menjadi pusat perhatian bagi pengguna jalan yang melintas.Rapat yang dihadiri oleh Sekdes bungursari bapak Sadi,Kepala Dusun2 bapak sudaryono, Rw 003 bapak Kosan,tidak mau ketinggalan RT petahana 005 yaitu bapak Ali sabana SH,dan juga perwakilan DKM mesjid Al-Hidayah bapak ujang takrim.Para jemaah majelis ta’lim Al-Hidayah pun ikut hadir dalam acara tersebut.

Dengan suasana tenang sambil menunggu hasil keputusan sasuai kesepakatan secara musyawarah,masyarakat Bungursari yang hadir pun menikmati hidangan seadanya(02/03/2019).


Ada 3 kandidat yang akan dicalonkan untuk menjadi ketua Rt 005 sesuai Nomor urutnya yaitu diantaranya:
1.Bapak Rasmin
2.Bunda Siti Amanah
3.Bapak Endang

Dari hasil vooting pemilihan suara yang diperoleh dari para kandidat Rt 005 sebagai berikut:
1.Bapak Rasmin memperoleh 3 suara
2.Bunda Siti Amanah memperoleh 8 suara
3.Bapak Endang memperoleh 37 suara
Terhitung dari total pemilih 48 suara yang memilih.Maka dari hasil tersebut terpilihlah Bapak Endang sebagai RT 005 yang baru menggantikan Bapak Ali Sabana SH.

Dengan ditandai simbolis SERTIJAB(Serah Terima  Jabatan)sebagai ketua Rt 005 yang baru.

Sebagai Rt 005 terpilih Bapak Endang menyampaikan visi misi diantaranya menggalakan kembali kerja bakti,mengadakan gotong royong saat acara di Rt 005,dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan.

“Alhamdulillah acara ini berjalan dgn lancar,aman,dan damai walau dengan seadanya.Saya akan terima apapun itu aspirasi masyarakat diRt 005 ini.Kedepan saya berharap warga disini untuk selalu prioritaskan kebersamaan atau pun kepedulian terhadap lingkungan.” kata pria yang baru terpilih jadi ketua Rt 005 itu.

Dari beberapa masyarakat Bungursari yang mengucapkan selamat untuk bapak Endang yang telah terpilih sebgai ketua Rt 005 dengan masa jabatan 2019-2025.

“Saya berharap adanya pemimpin baru bisa jadi panutan buat para pemimpin lainnya dalam mengemban tugas amanahnya.Semoga pak Endang mampu menjalankan tugas yang mulia ini.” ucap salah satu warga.(Jhole)

Facebook Comments

Comments are closed.