Perum Bukit Residen Peringati HUT RI Ke 74 Hingga Malam Hari

  • Whatsapp

Purwakarta, KPonline – Dengan serentaknya seluruh lapisan masyarkat dari Sabang sampai Merauke memperingati HUT RI yang ke 74 tahun. Berbagai acara perlombaan yang dilaksanakn disetiap kota hingga pelosok desa. Tepat pukul 19:30 wib acara HUT RI yang diadakan di Perum Bukit Residen Cikumpay-Purwakarta mulai dibuka kembali. Dimana acara malam khusus buat acara hihuran dan pembagian hadiah lomba yang dilakukan disiang harinya. Hadir pula dalam acara terakhir perayaan HUT RI di Perum Bukti Residen yaitu bapak Mulyana selaku ketua panitia,serta ketua RW Bapak Sidik,dan tamu undangan dari blok D8. Acara yang dilakukan diplataran taman Perjuangan cukup dipadati pengunjung warga dari blok D8 serta tamu undangan(17/08/2019).

Dalam sambutannya ketua panitia mengucapkan terima kasih atas kerja sama warga blok D8. Bukan itu saja yang diucapkan pak Mulyana dalam sambutannya, beliau berharap warga blok D8 terus menjaga silaturahmi dan kekompakannya dalam menjaga lingkungan.

Bacaan Lainnya

“Jangan cuman dalam acara bulan Agustusan saja kita bisa saling berkontribusi, namun dihari biasa pun ketika ada acara lain pun, kekompakan untuk memelihara lingkungan tetap harus bisa dipriotaskan.” ucap mulyana dengan santun.

Acara pembagian hadiah semakin meriah ketika panitia menyuguhkan pentas seni, dan budaya yang dilakukan anak-anak Perum Bukit Residen. Pentas seni yang dipertontonkan diantaranya tari seni Gundul-Gundul pacul. Dengan lucunya penampilan anak kecil menari sembari membawa cangkul sebagai alat peraganya.
Selain itu pentas lainnya pun dipertontonkan sambil diselang dalam sesi pembagian hadiah.

“Kita merasa senang, dan terharu bisa memperingati HUT RI yang ke 74 tahun. Dimana para pahlawan terdahulu untuk mengibarkan sangsaka merah putih, harus mengorbankan waktu,keluarga hingga korban yang jadi taruhannya.” tambah Sidik selaku ketua RW blok D8. (Jhole)

Pos terkait