Sekdis Dan Salah satu Anggota DPRD KBB Hadiri Tahlilan Almarhum Taupik

Bandung, KPonline, – Setelah di gelarnya tahlilan dan Do’a bersama untuk Almarhum Taupik dan istrinya Nur sayekti (pengurus PUK PT.Sanwa Parts Indonesia) di KC FSPMI Bandung Raya,kini giliran di KC FSPMI Bandung Barat menggelar acara tahlilan dan Do’a bersama. tepatnya pada hari jum’at 16 Agustus 2019.

Acara tahlilan ini selain di hadiri oleh perwakilan anggota PUK juga di hadiri oleh ketua KC FSPMI Bandung raya Jujun juansah.dan juga suatu kehormatan acara tahlilan kali ini di hadiri pula oleh jajaran pemerintahan Kabupaten Bandung Barat.yaitu sekretaris Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Bandung Barat Bapak Agung Adji dan Anggota komisi 4 DPRD Kabupaten Bandung barat Ibu Nur djulaeha.beliau berdua tak lupa mengucapan turut berbela sungkawa yang sedalam – dalamnya atas meninggalnya Almarhum Taupik.

Bacaan Lainnya

Sedikit berbicara tentang sosok Almarhum Taupik di mata Organisasi dan kawan – kawan,yang mana Almarhum adalah salah satu pendiri FSPMI di KBB dan juga anggota senior, beliau salah satu rekrutment para anggota di PUK PT. Sanwa Part Indonesia yang mayoritas perempuan dan di situlah Almarhum di takdirkan kenal dengan sang istrinya saudari Nur Sayekti yang saat ini menjadi pengurus PUK PT.Sanwa Part Indonesia dan di mata teman – teman beliau adalah sosok orang yang baik dan ramah.

Sebelum Do’a bersama di mulai tak lupa seruan penolakan revisi UU ketenagakerjaan no. 13/2003 di sampaikan oleh ketua Konsulat Cabang (KC) FSPMI Bandung Raya Jujun Juansah. bahwa dengan adanya revisi kita kaum buruh benar – benar di sengsarakan maka daripada itu aksi – aksi akan kita lakukan sebagai bentuk pergerakan menolak revisi UU ketenagakerjaan no 13/2003.”Tegasnya.

Acara tahlilan dan Do’a bersama pun berjalan dengan hikmat dan khusu.

Lizz/Bandung

Pos terkait