PUK Epson Batam Gelar Pelatihan Youtuber

Batam,Kponline – Minggu (3/3),bertempat di Sekber PUK Epson Batam, beberapa anggota PUK Epson berkumpul dan antusias menghadiri pelatihan untuk menjadi seorang Youtuber. Acara dimulai Pukul 09.30Wib dan dimulai dengan penjelasan alasan dasar menjadi seorang Youtuber. Bambang Juwito, Wakil Ketua Bidang V PUK Epson Batam, dalam kata pembukanya menyampaikan harapannya pelatihan ini akan sangat membantu anggota serikat pekerja khususnya PUK Epson Batam untuk bisa memanfaatkan teknologi media kekinian.

Menjadi seorang Youtuber, menurut Demang Marsono yang menjadi trainer, jangan prioritaskan untuk mencari profit atau keuntungan finansial. Sedikit cerita pembuka dari materi, Demang menyampaikan keuntungan-keuntungan menjadi Youtuber sebagai pengantar dan motivasi kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

YouTube bisa menjadi media sosial dan informasi untuk saling berbagi dengan orang lain. Jika kemudian ada keuntungan yang didapat dari Official YouTube, anggap aja itu sebagai bonus.

Nah, semoga dengan pelatihan ini, akan makin giat para pekerja untuk menyampaikan kegiatan-kegiatannya terutama dalam perjuangan kesejahteraan pekerja melalui satu media video yang populer ini dan masyarakat yang lain paham tentang pergerakan buruh. (Dion)

Pos terkait