Selain Kapolri, Grup Band Musik “Zamrud” Ikut Warnai May Day Fiesta

Jakarta, KPonline – “Haram hukumnya kelaparan di negeri yang kaya,” pungkas Said Iqbal Presiden Partai Buruh saat menutup acara May Day Fiesta 2022.

May Day Fiesta yang berlangsung pada 14 Mei 2022 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta tersebut, diikuti puluhan ribu buruh dari empat konfederasi Serikat Buruh, Serikat Petani, dan enam puluh Federasi Serikat Pekerja di tingkat nasional.

Bacaan Lainnya

Didampingi Presiden Partai Buruh Said Iqbal dan presiden KSPSI Andi Gani Nuwawea, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo ikut hadir di agenda tersebut.

Selanjutnya, massa aksi pun menyambut kedatangan Jenderal Listyo dengan nyanyian ‘Halo-halo Bandung’. Listyo pun membalas sambutan massa aksi dengan melambaikan tangan dan menyapa massa aksi.

Di atas panggung May Day Fiesta, Listyo mengucapkan pekik perjuangan buruh, hidup buruh dan Ia pun mengatakan; selaku Kapolri, mewakili seluruh institusi Polri. Dari lubuk hati yang dalam, mengucapkan selamat ulang tahun untuk seluruh rekan-rekan buruh, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Kemudian, agenda May Day Fiesta pun berakhir dengan alunan musik yang disuguhkan grup band musik asal Bandung yaitu “Zamrud”.

Pos terkait