Rapat Pleno ke 4 PUK Siix Bagikan Lucky Draw

  • Whatsapp

Batam, KPonline – Bertempat di Sekretariat Bersama ( Sekber) PUK SPEE FSPMI PT. SIIX ELECTRONICS INDONESIA Ruko Bukit Kemuning Tanjung Piayu hari ini ( 22/11/2020 ) mengadakan Rapat Pleno ke 4 dan Pengundian Lucky Draw Funday Puk Siix yang tidak bisa di Jalan kan karena Virus Covid-19.

Dalam Rapat Pleno ke 4 ini pengurus PUK Siix menjelaskan laporan pertanggungjawaban dan pencapaian selama bulan July – October 2020.

Bacaan Lainnya

Bidang Pendidikan melalui Program Kerja dan tugas-tugas telah berhasil di jalankan dan melakukan orientasi tentang PUK Siix untuk Karyawan baru di Lot 218 Muka Kuning.

Bidang Organisasi telah berhasil melakukan peningkatan untuk jumlah anggota dan melakukan kepatuhan membayar COS ke DPP FSPMI.

Bidang Advokasi / Pembelaan telah menyelesaikan kasus-kasus yang terjadi di tingkat PUK secara damai.

Bidang HI, PKB & K3 telah membentuk team yang telah menyelesaikan perbaikan SUSU ( Struktur Upah & Skala Upah tahun 2020 ).

Bidang Informasi, Komunikasi & Sosial Ekonomi telah melakukan RAT Koperasi Konsumen Mandiri Bersama Pekerjaan ( KKMBP) Februari 2020 dan telah menyelesaikan Izin Usaha dari Dinas Koperasi & UMKM kota Batam untuk Legalitas Koperasi.

Bidang Pemberdayaan Perempuan sudah melakukan Kegiatan Perempuan dan Pendidikan Terkait Pemberdayaan untuk Perempuan.

Dalam Rapat Pleno ke 4 ini Ketua PUK Siix Dedi Subambang berharap kepada anggota yang hadir saat ini untuk dapat memberikan masukan atau Saran nya untuk Program Kerja perbidangnya.

Dan sesi terakhir PUK Siix mengadakan potong tumpeng untuk anniversary PUK Siix dan pengundian Lucky Draw Funday yang terkendala karena Covid 19.

Di sesi Pengundian Lucky Draw Funday di Hadiri Oleh Muhammad Syafei dan Mohammad Mustafa ( Fraksi Partai Keadilan).

( Ahmad )

Pos terkait