MUSCAB II SPAMK FSPMI KAB. PURWAKARTA

  • Whatsapp

Purwakarta,KPOnline – Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPAMK FSPMI) Kabupaten Purwakarta, hari ini (Sabtu, 16 Januari 2016) melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) Pertama untuk memilih kepengurusan PC SPAMK FSPMI Kabupaten Purwakarta periode 2016 – 2021. Acara berlangsung di Kantor Sekretariat Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten Purwakarta.

DSC_0425

Bacaan Lainnya

Dalam Muscab tersebut, Calon Ketua incombent, Ade Supiani kembali terpilih menjadi ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten Purwakarta periode 2016 – 2021. Pria kelahiran Ciamis tersebut menang dengan suara lebih dari 50%. Mayoritas perwakilan Pimpinan Unit Kerja (PUK) SPAMK FSPMI Kabupaten Purwakarta masih mendukung Ade untuk meneruskan kepemimpinannya untuk 5 tahun ke depan.

Dalam sambutannya sebelum pelantikan, Ade mengatakan akan tetap menjalankan program pengupahan yang selama ini dibangun. Dalam kepengursan periode ini pun ade akan melakukan pergantian di beberapa posisi. Pergantian ini dharapkan akan dapat meningkatkan kinerja keperngurusan yang akan dia pimpin.

Berikut adalah struktur Kepengurusan PC SPAMK FSPMI Kabupaten Purwakarta Periode 2016 – 2021.

NO NAMA JABATAN
1 Ade Supyani Ketua
2 Arif Rosidi Wakil Ketua I
3 Kasma Wakil Ketua II
4 Soderi Wakil Ketua III
5 Didin Hendawan Wakil Ketua IV
6 Wati Mulyawati Wakil Ketua V
7 Andi Wahyudi Wakil Ketua VI
8 Cepi Sodikin Sekretaris
9 Erwin Agustian Wakil Sekretaris I
10 Wahyu Hidayat Wakil Sekretaris II
11 Eri Rudiyanto Wakil Sekretaris III
12 Siti Aisah Wakil Sekretaris IV
13 Ani Lestari Wakil Sekretaris V
14 Anda Roswanda Wakil Sekretaris VI
15 Mustopa Bendahara

Pos terkait