Media Perdjoeangan Karawang Genap 2 Tahun: 27 Desember 2017 – 27 Desember 2019 Bicaralah Buruh

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Media Perdjoeangan Karawang hari ini genap berusia 2 tahun. Tepat hari ini, 27 Desember 2017 – 27 Desember 2019. Masih di bilang balita. Namun demikian, soal Karya-karya mereka termasuk pilih tanding. Jum’at, (27/12/19)

Saat ini Media Perdjoeangan sudah ada di beberapa daerah di Wilayah Indonesia. Tidak hanya di tingkat cabang dan wilayah, beberapa unit kerja; juga membentuk medianya sendiri.

Bacaan Lainnya

“Ilmu yang tak diamalkan ibarat pohon yang tak berbuah,” demikian nasehat lama yang sering kita dengar. Maka, sesuai dengan namanya Media Perdjoeangan, setiap saat kami berjuang sesuai dengan kemampuan yang kami geluti.


Bertepatan dengan hari jadinya Media Perdjoeangan Karawang ini, bertepatan juga dengan terbitnya buku antologi Aku (Tak) Ingin di PHK. Sebuah buku yang lahir dari proses kreatif teman-teman Media Perdjoeangan Karawang dari beberapa PUK SPA FSPMI Se-Kabupaten Karawang.

Ucapan Selamat dari Vice Presiden FSPMI Kahar S. Cahyono yang mengatakan di sebuah Tulisan dalam Facebook “Selamat milad. Mari terus menginspirasi Indonesia dengan karya”
#BicaralahBuruh.

Dan juga dari beberapa Ucapan Selamat dan Do’a dari rekan-rekan SPA FSPMI yang berada di Kabupaten Karawang sampai dari luar Daerah Kabupaten Karawang.

Pos terkait