Kini FSPMI Resmi Mempunyai Perwakilan Konsulat Cabang di Kota Kendari

  • Whatsapp

Kendari, KPonline – Setelah Sabtu (26/01) pekan lalu, tim organizing DPP FSPMI dari Kabupaten Bombana, kemudian bergerak menuju ke kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Pada Senin (28/01/2019) bertempat di Hotel Grand Putri Wisata, perwakilan tim DPP FSPMI melantik PUK SPEE PT Sari Tehknik Indah Perkasa wilayah Kota Kendari, yang diketuai oleh Arif Sanjaya. Jumlah pekerja di PUK ini mencapai 210 orang. Perusahaan mereka bergerak di bidang kelistrikan.

Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Umum PP SPEE FSPMI Slamet Riyadi. Selain melantik PUK baru, tim DPP FSPMI juga melantik Konsulat Cabang Kota Kendari, sebagai bagian penanggung jawab pengembangan organisasi di Kota Kendari dan sekitarnya.

Kini FSPMI secara resmi mempunyai perwakilan Konsulat Cabang di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Terbentuknya FSPMI di kota ini tidak lepas dari dukungan tokoh senior Suhadi.

Dalam agenda tersebut  tim organizing DPP FSPMI yang di berada bawah Direktur Pengembangan Organisasi Muhammad Nur Yasin, juga melakukan sosialisasi  tentang pentingnya  Serikat Pekerja dengan para pekerja PT. Cipta Berkah, yang bergerak di bidang pembangkit tenaga listrik. (M Yasin)