Jelang Aksi Besar Buruh Bekasi Melawan, PUK SPL FSPMI PT. Platinum Ceramics Industry Gencar Lakukan Konsolidasi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Dimulai dari hari Jumat, 18 Juni 2020 s/d Senin, 22 Juni 2020, bertempat di kantin PT. Platinum Ceramics Industry – Plant Bekasi, PUK SPL FSPMI PT. Platinum Ceramic Industry mengadakan agenda konsolidasi anggota mengenai persiapan aksi yang akan dilaksanakan Selasa (23/6/2020) di Kantor Pemda Kabupaten Bekasi.

Aksi besok bertujuan untuk memperjuangkan UMSK 2020 yang sampai dengan saat ini tak kunjung ada kejelasan dan mendesak kepada Bupati Kab. Bekasi untuk segera membuat surat rekomendasi kembali kepada Gubernur Jawa Barat agar UMSK 2020 segera dan cepat di SK-kan oleh Gubernur Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Konsolidasi tersebut dihadiri oleh anggota, korlap dan pengurus PUK SPL FSPMI PT. Platinum Ceramics Industry dengan jumlah total yang hadir sekitar ± 300 orang anggota dari 4 kali mengadakan konsolidasi anggota.

Dalam konsolidasi anggota tersebut semua sepakat dari anggota, korlap dan pengurus PUK SPL FSPMI PT. Platinum Ceramics Industry siap untuk berjuang memperjuangkan UMSK 2020 bersama Aliansi Buruh Bekasi Melawan (BBM). (Yanto)

Pos terkait