Bersama IndustriALL Global Union, FSPMI Bekerjasama Dengan Serikat Buruh Belgia Adakan FGD

Purwakarta, KPonline – Mewujudkan Kondisi Kerja yang Lebih Baik, Lebih Aman dan Setara, FSPMI yang merupakan afiliasi dari IndustriALL Global Union bekerja sama dengan BBTK yang merupakan Serikat Buruh Sosialis dari negara Belgia adakan pelatihan di Kabupaten Purwakarta selama 2 hari. Tepatnya, pada Sabtu-Minggu, (18-19/9/2022).

Pelatihan ini merupakan pendidikan kualitatif dengan desain studi khusus, dengan metode Focus Group Discussion (FGD) dan buruh yang tergabung dalam sektor Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (AI FSPMI) dari beberapa daerah yang berada di wilayah Jawa Barat, diantaranya; Purwakarta, Bogor, Subang, Majalengka, Cirebon, Cianjur dan Bandung, menjadi peserta dalam agenda tersebut.

Bacaan Lainnya

Mimin Ida Nurjanah sebagai Wakil Sekretaris Jenderal dengan bidang tugas Pendidikan berharap kepada para peserta bisa mengaplikasikan hasil pelatihan dalam perjuangan pekerja di sektor Aneka Industri, sehingga segala materi yang disampaikan bisa diterapkan di tempat kerjanya masing-masing.

Berikut adalah kegiatan FGD yang diabadikan oleh Media Perdjoeangan Daerah Purwakarta melalui Foto:

1). Mimin Ida Nurjanah di FGD

2). Canda tawa hadir ditengah peserta FGD

3). Sesi tanya jawab para peserta saat mengikuti FGD

Pos terkait