PUK SPEE FSPMI PT. Higashifuji Indonesia Adakan Rapat Kerja Unit Kerja

Bekasi, KPonline – Menjelang dilaksanakannya Musyawarah Unit Kerja ke 9 (Musnik) atau Pemilihan Ketua dan Jajaran Pengurus Serikat Pekerja, PUK SPEE FSPMI PT. Higashifuji Indonesia mengadakan Rapat Kerja, Minggu (18/09/2022 ).

Bertempat di Warna Warni Resto Cafe, acara ini dihadiri 50 peserta dari pengurus dan qnggota serta perwakilan Pimpinan Cabang SPEE FSPMI Bekasi Bidang Organisasi.

Dalam sambutan pembukaan Rapat Kerja Didik Siswoyo,S.T. selaku ketua PUK SPEE FSPMI PT. Higashifuji Indonesia menyampikan tentang Peraturan Organisasi (PO) Musnik ke. 9 yang akan segera dilaksanakan beberapa waktu kedepan.

Perwakilan anggota yang hadir juga mengecheck kesiapan Panitia Musnik yang sudah dibentuk dari Steering Commite dan Organizing Comitte (SC dan OC).

M. Soleh selaku perwakilan dari Pimpinan Cabang (PC) SPEE FSPMI dalam sambutannya menyampaikan, selain kesiapan materi, panitia juga harus memperhatikan kelengkapan – kelengkapan dalam agenda Musnik ke 9. “Pentingnya tertib administrasi serta mengedepankan prinsip Musyawarah untuk mufakat,” ucapnya.

Rakernik yang berlangsung selama setengah hari ini ditutup dengan pembacaan doa agar dalam Musnik ke 9 nanti dapat berjalan baik dan tidak ada halangan seperti yang disampaikan MC acara. (Ramdhoni)