KP Online

Suara Kaum Buruh

Berita

Bentrok Driver Online Dan Pangkalan Terjadi Di Pelabuhan Internasional Batam

Batam, KPonline- Hari ini aktivitas di Pelabuhan Internasional Batam Centre sempat terganggu aktifitas di tempat tersebut diakibatkan adanya keributan antara Taxi Konvensional dan Taxi Online .

Keributan berawal ada salah satu driver online yang menjemput saudaranya di pelabuhan tersebut dan terjadi penghadangan oleh Taxi Pangkalan yang berbuntut keributan.

Seperti info didapat bahwa terjadi pemukulan terhadap driver online tersebut.

Spontan dari berbagai penjuru driver online berkumpul diarea Pelabuhan Internasional Batam Centre yang akhir nya pihak driver online membuat laporan ke Polresta Barelang .

Belum selesai keributan antara Taxi Konvensional dengan Taxi Online ,terjadi tindakan kekerasan terhadap salah satu driver Ojol yang kebetulan lewat yang akan mengantar kan orderan Gosend .

Akhirnya dengan semangat solidaritas driver Ojol beramai-ramai datang ke Area Pelabuhan Internasional Batam Centre untuk agar pihak kepolisian menangkap pelaku, dengan respon cepat pelaku ditangkap dan digiring ke Polsek Batam Kota .

Menurut Gusril salah satu driver online yang juga Ketua Gabungan Komunitas Driver Online Batam (GKDO) menuturkan ” sekitar jam 16:30 salah satu anggota kami yang driver Ojol lewat di jalan Pelabuhan  Batam Centre tiba-tiba di tendang oleh oknum yang entah apa alasan nya tiba-tiba menendang driver tersebut yang sampai terjatuh dari motor nya ” .

Sampai dengan malam ini masih terlihat driver Ojol ramai berkumpul di Area Bundaran WTB .

Gusril kembali menyampaikan bahwa mereka masih berkumpul untuk memastikan pelaku di proses hukum , setelah dipastikan pelaku diamankan yang disampaikan oleh Gusril dari perwakilan driver Ojol bahwa pelaku sudah diamankan dan lagi proses BAP ,dan sekitar jam 20:00 driver Ojol pun membubarkan diri .