Begini Kronologis Kecelakaan Rombongan FSPMI di Tol Cipali

  • Whatsapp

Purwakarta, KPonline – Hari Jum’at tanggal 1 Desember 2017, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan tol Cipali km 78 arah Jakarta. Sebuah elf bernopol K 1152 RV yang berisikan 15 orang terbalik akibat di senggol oleh kendaraan Avansa yang mencoba mendahuluinya dari sisi kiri bahu jalan. Namun Avansa tersebut kabur melarikan diri dan kini dalam proses pencarian.

Sungguh sangat diluar dugaan. Rombongan FSPMI Jawa Tengah ini bermaksud ingin menghadiri acara MUSNIK V PUK SPAMK FSPMI PT PASI di Puncak, Bogor. Tetapi kenyataan berkata lain. Mereka harus menerima musibah kecelakaan lalu lintas akibat kelalaian pengguna jalan lainnya.

Bacaan Lainnya

Ke 15 korban tersebut telah di evakuasi dan mendapatkan pelayanan medis di RS MH Thamrin, Purwakarta. Sedangkan 1 korban meninggal dunia bernama Ristono (33) telah dipulangkan ke rumah duka kp Ngunut RT01 RW04 Desa Ngunut kecamatan Karang Anyar Jawa Tengah, dengan menggunakan ambulance milik Jamkeswatch Bekasi.

Sebanyak 11 korban luka ringan bisa kembali ke rumah setelah mendapatkan perawatan dan pengobatan. Mereka saat ini berada di kantor KC FSPMI Purwakarta.

Sedangkan 3 korban lainnya yaitu Eko Martiko, Uswatun Khasanah, dan Tri Sunarti masih menjalani perawatan serta pengobatan di rumah sakit akibat luka berat dalam kecelakaan tersebut.

Rencananya Eko Martiko akan menjalani operasi tangan kanannya yang mengalami luka cukup serius sehingga pihak dokter berencana akan mengoperasinya esok hari agar tangan kanan eko tersebut bisa segera normal kembali.

Pos terkait