Bakti Sosial bersama Komunitas Gowes Masjid Baiturahman Adiarsa Karawang Timur

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Komunitas Gowes Masjid Baiturahman mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Sekaligus Sosialisasi Calon Legislatif. Sab’tu, 01/12/2018.

Kegiatan bakti sosial ini di adakan di Masjid Bani Shaleh, Haji Amir di Jalan Adiarsa Timur Karawang Timur oleh Komunitas Gowes yang di adakan setiap bulan nya sebagai kegiatan rutin bagi Komunitas Gowes ini.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir Donny Subiyantoro aktivis buruh dari FSPMI dan juga Calon Legislatif Kabupaten Karawang dari Partai Amanat Nasional ikut dalam kegiatan bakti sosial ini, untuk mensosialisasi diri nya sebagai Calon Legislatif Daerah Pemilihan 6 untuk Kecamatan Purwasari, Klari, Majalaya, Ciampel dan Karawang Timur.

Kegiatan Bakti Sosial ini di hadiri kurang lebih 60 orang terdiri dari Ketua dan Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baiturahman dan Masjid Bani Shaleh, Tokoh Masyarakat sekitar masjid bani shaleh, Ketua Rw, Perwakilan Jamaah Masjid Bni Shaleh, dan tentu nya Anggota Komunitas Gowes Baiturahman ini.

Dalam Kegiatan Bakti Sosial Sekaligus Sosialisasi Calon Legislatif ini Komunitas Gowes Masjid Baiturahman memberikan Sumbangan Alat-alat Kebersihan, Perangkat Sholat, Al qur’an, dan Uang Infak Untuk Keperluan Masjid Bani Shaleh.

Ucapan terimakasih kepada Komunitas Gowes Masjid Baiturahman dari Ketua DKM Bani Shaleh ” Terimakasih kami ucapkan kepada Komunitas Gowes Masjid Baiturahman yang telah memberikan Sumbangan Alat-alat Kebersihan, Perangkat Sholat, Al qur’an dll, Semoga semua Sumbangan ini bisa bermanfaat” ucapnya.(Red. Hasan)

Pos terkait