Tidak Ada Kata Lelah Untuk Anggota

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Setelah mengikuti agenda rapat DPW FSPMI Provinsi Jawa barat di Kantor KC FSPMI Bekasi.

Asmat Serum, SH sebagai Sekertaris DPW FSPMI Provinsi Jawa barat, Ketua KC FSPMI Kabupaten Karawang dan juga Ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang turut hadir dalam agenda Konsolidasi dengan PUK SPAMK FSPMI PT. PKMI di Kantor KC FSPMI Kabupaten Karawang. Selasa, (16/6/2020).

Bacaan Lainnya

Agenda Konsolidasi ini membahas tentang permasalahan yang terjadi di perusahaan PT. PKMI pasca pandemi Covid-19 yang diketahui berada di Kawasan Karawang International Industry City.

Hadir dalam agenda Konsolidasi ini adalah seluruh pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. PKMI yang di komandoi oleh Haryanto Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. PKMI.

“Tujuan Konsolidasi ini sebagai Silahturahmi Halal bihalal dan membicarakan permasalahan upah yang terjadi di PT. PKMI”, ujar Haryanto

Konsolidasi ini di terima oleh para pengurus PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang seperti Aang Ruhaedin wakil ketua bidang advokasi, Arif Wicaksono Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Sopyan Sekretaris bidang Upah dan PKB.

Aang ruhaedin mengatakan bahwa “Konsolidasi ini sangat penting setelah banyak perusahaan yang bertingkah gara-gara pandemi Covid-19”, jelasnya

“Untuk itu biar tidak salah langkah, PUK SPAMK FSPMI PT. PKMI harus melakukan Konsolidasi dan sering mengadakan diskusi dengan perangkat PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang”, tambahnya Aang ruhaedin. (Akhmad Carsa)

Pos terkait