PC SPL FSPMI Bekasi Lantik 2 PUK Baru, Bidang Organisasi : Selamat Bergabung di Barisan Perjuangan

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPL FSPMI) Bekasi dalam hal ini Bidang Organisasi melakukan pelantikan kepada 2 (dua) PUK yang baru bergabung menjadi anggota Serikat Pekerja di FSPMI.

PUK SPL FSPMI PT. Potech Indo Mandiri yang beralamat di Narogong, Kota Bekasi dan PUK SPL FSPMI PT. HK Metals Utama Tbk yang beralamat di Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi dilantik pada Selasa (16/6/2020) di Sekretariat FSPMI, Tambun, Bekasi.

Bacaan Lainnya

Yanto, Wakil Ketua Bidang Organisasi PC sebelum melantik memberikan arahan bahwa PUK yang baru bergabung tentu banyak permasalahan itu sudah pasti, sehingga diminta agar selalu melakukan komunikasi dengan perangkat PC SPL FSPMI Bekasi dalam mengambil langkah-langkah apapun terkait organisasi.

“Hari ini kawan-kawan baru memulai sebuah kehidupan baru karena sebelumnya kawan-kawan belum berorganisasi atau belum mengenal SPL FSPMI, ingat dalam organisasi SPL FSPMI pegangan kita adalah AD/ART maka pahami dulu isinya agar kawan-kawan tidak gamang dalam berorganisasi,” tutur Yanto.

Pria yang mengaku mempunyai semangat selayaknya kaum muda ini juga tak lupa memberikan pesan khusus kepada PUK baru di keluarga besar FSPMI ini.

“Ketika menjadi bagian dari SPL FSPMI maka harus cerdas untuk itu secepatnya komunikasi dengan bidang pendidikan dan minta diberikan pendidikan sehingga kawan-kawan punya landasan pondasi yang kokoh dalam berorganisasi,” pesan Yanto.

Pelantikan dihadiri Heri selaku Wakil Sekretaris Bidang Advokasi. Pujo Dewo Ruwet, sesepuh buruh Bekasi, juga ikut memberikan pembekalan dan arahan kepada PUK yang baru bergabung. Selamat bergabung di barisan perjuangan FSPMI. (Yanto)

Pos terkait