Syawalan Dan Santunan MT TEC Batam

Batam,KPonline –  Minggu, 23 Juni2019 bertepatan dengan 20 Syawal 1440H, majelis taklim PT TEC Indonesia menggelar acara halal bihalal yang diselenggarakan di halaman dormitory blok Q Batamindo.

Selain halal bihalal, panitia juga menyampaikan amanah dari jamaah yakni berupa santunan yang diberikan kepada tiga panti asuhan yaitu Panti Asuhan Nongsa, Yayasan Tanjung Piayu, dan Panti Asuhan Ummul Quro’.

Bacaan Lainnya

Panitia pelaksana dalam hal ini diwakili oleh Ayen menyampaikan terimakasih kepada seluruh jamaah taklim yang telah sebanyak-banyaknya atas seluruh bantuan yang diberikan sehingga terlaksananya acara ini.

Antusias jamaah yang hadir terlihat di acara yang digelar mulai pagi hingga siang hari yang diisi dengan siraman rohani berupa tausyiah dari utadz Lasudin S.Pdi.

Turut hadir diacara ini Mohamat Mustofa ketua PC FSPMI kota Batam dan juga selaku anggota dewan DPRD kota Batam terpilih periode 2019-2024 serta jajaran dari manajeman perusahaan.

Acara yang didukung oleh Koperasi Karyawan TEC, Gerakan Infak SepuluhRibu (Geinsebu), Komunitas Motor Bekas TEC (Kombet), Saudara Serantau TEC serta remaja mushola Miftahul Jannah berlangsung lancar dan diakhir dengan bersalam-salaman sebagai bentuk saling memaafkan kesalahan diantara jamaah.

Kontributor Batam
Amir

Pos terkait