Suryadi Gurning; FSPMI Tidak Akan Terlihat Lagi Dengan Militansi Pergerakan Yang Menurun

  • Whatsapp

Purwakarta, KPonline – Sehubungan dengan adanya agenda kunjungan kerja Said Iqbal (Presiden FSPMI-KSPI) ke FSPMI Kabupaten Karawang pada Rabu (18/9/2019) dan agenda sukuran atas terpilihnya Didin Hendrawan S. E sebagai anggota legislatif DPRD Kab. Purwakarta, Suryadi Gurning dan Kasma sebagai advokat serta sukuran 11 tahun berdirinya FSPMI Kab. Purwakarta yang akan dirayakan di KC FSPMI Purwakarta pada Sabtu (21/9/2019).

Selasa (17/9/2019) seluruh jajaran pengurus KC, PC diantaranya Fuad BM, Ade Supyani, Suryadi Gurning, Cepi Sodikin, Alin Kosasih dan PUK SPA-FSPMI Kab. Purwakarta melakukan rapat Koordinasi serta persiapan mekanisme pelaksanaan kedua agenda tersebut di Kantor Konsulat Cabang FSPMI Purwakarta.

Berita Lainnya

Suryadi Gurning selaku sekretaris FSPMI Purwakarta mengatakan; “Kita dari FSPMI Purwakarta harus datang besok ke Karawang terkait kunjungan Said Iqbal, karena penting untuk pergerakan FSPMI kedepannya. Revisi Undang-undang Ketenagakerjaan 13/2003 yang akan dilakukan oleh pemerintah dinilai akan sangat merugikan kaum buruh,” katanya kepada awak media perdjoeangan.

Selain berpikir cerdas untuk menyusun suatu strategi, menjalin kekompakan serta kesolidan sesama anggota merupakan bagian dari terciptanya kekuatan besar dalam pergerakan organisasi. Oleh karena itu, Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kab. Purwakarta selalu melakukan hal tersebut dan saat ini untuk menanggapi agenda pemerintah tersebut, FSPMI akan melawan tanpa kompromi.

“Saya pikir, sebelas tahun terbentuknya FSPMI di Kabupaten Purwakarta bukanlah perjalanan waktu yang sebentar. Semoga kesejahteraan yang meningkat dan sudah diraih oleh kawan-kawan buruh bersama FSPMI tetap terjaga dengan semangat untuk tetap terus bergerak menciptakan kesejahteraan selanjutnya, bukan berdiam diri, sehingga FSPMI tidak akan terlihat lagi dengan militansi pergerakan yang menurun”. Tambah Suryadi Gurning.

Pos terkait