Ajak Anggota Peduli Sosial, PUK SPAMK FSPMI PT Musashi Adakan Donor Darah

Bekasi, KPonline – Setelah pekan lalu dilaksanakan di Musashi plan Karawang, hari ini Selasa (17/9/2019) kegiatan bakti sosial donor darah PUK SPAMK FSPMI PT Musashi kembali diadakan di Musashi plan Cikarang.

Kegiatan ini dimulai jam 10.00 WIB sampai jam 11.30 WIB. Selesai lebih awal dari biasanya, dikarenakan kantong yang dibawa PMI Cab. Karawang hanya tersedia 50 kantong. Padahal peserta yang mendaftar sudah 65 orang.

Terbatasnya kantong darah yang dibawa, pihak PMI pun meminta maaf, karena yang dibawa hanya 50 kantong, padahal biasanya membawa 80-90 kantong. Menanggapi hal ini, panitia donor darah mengaku hanya salah komunikasi.

Nurlela selaku pengurus PUK Musashi Wakil Ketua Bidang 6 (Peranan Pekerja dan Perempuan) mengucapkan banyak terimakasih kepada PMI cab. Karawang yang sudah bekerjasama dalam kegiatan bakti sosial donor darah tiap bulan di plan Cikarang dan 2 bulanan di plan Karawang.

Sementara itu Wakil Sekretaris Bidang 6 Iwan Budi Santoso yang juga Koordinator Nasional Media Perjdoeangan FSPMI yang turut hadir dalam kegiatan ini mengungkapkan kegembiraannya mengenai kegiatan bakti sosial donor darah. Iwan berharap kegiatan ini akan terus berlanjut untuk seterusnya. (Darmadi)