Ssst… Ini Bocoran UMSK Kota Sukabumi, Cianjur, Purwakarta dan Bekasi

Ssst… Ini Bocoran UMSK Kota Sukabumi, Cianjur, Purwakarta dan Bekasi

Bandung,Kponline- Akhirnya rapat pleno Dewan Pengupahan Provinsi Jawa Barat yang di pimpin langsung Kepala Dinas yang baru, Drs.Ade Afriandi,MT.,selesai pukul 16.45 wib.

Rapat yang dimulai pukul 10.00 wib ini berhasil merekomendasikan angka UMSK 2019 untuk 4 daerah, diantaranya Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Purwakarta dan Kab. Bekasi.

Sementara untuk UMSK Kota Bekasi belum bisa di sepakati, karena menurut Suparno, UMSK Kota Bekasi belum ada angka rekomendasi dari Wali Kota Bekasi.

“Keberhasilan hari ini, adalah keberhasilan kaum buruh yang mau berjuang, bukan hanya keberhasilan Depeprov, alhamdulillah 4 daerah sudah bisa diteruskan untuk dibuatkan Surat Keputusan Gubernur, tinggal Kota Bekasi, hanya menunggu angka dari Wali kota dan bisa langsung diteruskan ke Gubernur karena tidak ada pleno lagi”, tandas Suparno.

Masa aksi buruh FSPMI Mengawal Sidang Pleno UMSK

Hadir juga ketua DPW FSPMI Jawa Barat, Sabilah Rosyad. Dalam sambutannya dia menegaskan agar Kadisnaker segera memproses rekomendasi untuk dibuatkan SK UMSK 2019 ke gubernur.

“Jangan sampai UMSK ini berlarut-larut lagi. Kawal terus kawan sampai SK UMSK keluar. Tinggal 2 daerah lagi yang belum kita pleno kan, yaitu Karawang dan Bogor. Mohon nanti kita minta dukungan kawan-kawan lagi untuk mengawal rapat pleno UMSK nya”, terang Rosyad.

Tidak ketinggalan Kadisnaker baru Drs.Moch.Ade Afriandi, MT., juga menyampaikan terimakasih nya atas tertibnya pengawalan rapat dan lancarnya perjalanan rapat pleno UMSK 2019.Dan sekaligus mengakhiri pengawalan rapat pleno UMSK.

” Kedepan mari kita jalin Komunikasi keberhasilan hari ini adalah keberhasilan kita semua, keberhasilan untuk kepentingan Jawa Barat.Kami mohon maaf apabila kurang berkenan dalam pelayanan, kami hanya menyediakan makan siang yang terbatas dan kopi,lain kali kalau teman-teman berkunjung lagi saya sediakan liwet”, ucap Ade Afriandi.

Facebook Comments

Comments are closed.