Caleg Bogor Agus Joko Santoso dan Awaludin Terus Semangat Lakukan Sosialisasi

BOGOR, KPonline – Bogor yang dikenal sebagai kota hujan tapi Hari Sabtu 16 Maret 2019 cuaca bagitu teriknya, namun tidak mengurangi semangat Agus Joko Santoso Caleg DPRD Dapil 1 kab. Bogor dari Partai Demokrat Nomor urut 9 dan Awaludin DPRD 1 PROVINSI Jawa Barat dari Partai PKB nomor urut 4, didampingi Garda Metal serta tim Sukses bertemu dengan masyarakat  Desa  Pasir Laja, Kec. Sukaraja, Kab. Bogor.

Fajar Nugroho selaku ketua tim pemenangan Dapil 1 menerangkan, ” Pada kesempatan kali ini para Caleg dihadirkan secara langsung, agar masyarakat lebih memahami tentang program – program RESPECT ( Relawan Pekerja Cepat Tanggap ) yang dilakukan oleh Caleg di Dapil 1. Mendengarkan dan menerima masukan serta aspirasi dari masyarakat, sampai diskusi mengenai pengembangan ekonomi mandiri di tingkat RT RW dan karang taruna. Serta Menjelaskan lebih dalam lagi program yang telah disampaikan oleh tim yang sudah dibentuk diwilayah tersebut dihari – hari sebelumnya”.

Bacaan Lainnya

Antusias masyarakat yang menghadiri sosialisasi bersama Caleg sangat ramai. Rian Nurdiansyah Garda Metal AWP selaku tuan rumah sejak hari Jum’at telah menginfokan kemasyarakat terkait akan datangnya Caleg dari Buruh.
” Ucapan banyak terimakasih atas tim sukses yang sudah mau menghadirkan Caleg yang selama beberapa bulan ini telah membuktikan program kerjanya diwilayah tersebut, masyakat juga mengharapkan kehadiran Agus Joko Santoso dan Awaludin hadir kembali ditengah – tengah masyarakat Pasir laja. Yang paling diingatkan oleh masyarakat adalah semoga para Caleg ini tidak lupa apa bila terpilih menjadi anggota Legislatif” Ungkap Rian.

Banyaknya keluh kesah masyarakat di wilayah tersebut, terkait pembangunan, fasilitas kesehatan, dan masih banyak lagi yang telah didengarkan serta menjadi catatan penting oleh Agus Joko Sotoso Caleg DPRD Dapil 1 Kab. Bogor.
” Beberapa program kerja memang sudah dijalankan oleh Caleg dari buruh, jika memang terpilih menjadi Anggota Legislatif para Caleg tidak akan pernah menutup mata terkait masalah – masalah yang sudah didengar secara langsung” ungkap Agus Joko Santoso.

Sejak siang siang hingga sore hari sosialisasi ini berjalan dengan lancar dan penuh keceriaan, dan masyarakat Desa  Pasir Laja, Kec. Sukaraja, Kab. Bogor siap membantu mensukseskan para Caleg dari Buruh.

Pos terkait