Buruh Bogor Siap Menangkan Supri Izhar

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Sabtu, 16 Maret 2019 Tepat pukul 20 : 00 wib tepatnya didepan kawasan Menara Permai, Buruh FSPMI Cileungsi – Klapanunggal berkumpul. Di Hadiri juga oleh Sakri yang saat ini ditugaskan menjadi koordinator Garda Metal area Cileungsi. Memenangkan Caleg yang telah diusung dari Buruh pada PILEG 2019 ini adalah tugas kita bersama sebagai buruh.


“Jadi kita tidak boleh setengah – setengah memberikan dukungan tehadap para Caleg yang diusung dari Buruh” tegas Sakri diantara kegelapan malam itu.

Bacaan Lainnya

Memenangkan Supri Izhar, SE yang diusung dari Buruh untuk maju sebagai Caleg DPRD Dapil 2 dari Partai Gerindra nomor urut 7 di Pileg 2019. Merupakan tugas penting untuk buruh yang berada di Dapil 2, yang meliputi wilayah Cileungsi, Gunung Putri, Jonggol, Cariu, Tanjungsari dan Sukamakmur.

Bergotong – royong. bersama rekan – rekan buruh yang sudah berkumpul, langsung bergerak memasang beberapa Spanduk berukuran besar, ditempat – tempat yang strategis dan terlihat oleh masyarakat Dapil 2.

Ini merupakan bukti keseriusan buruh Cileungsi – Klapanunggal untuk mensukseskan Buruh Go Politic. Selama ini aspirasi yang disampaikan buruh Bogor masih sangat minim didengar dan dilaksanakan oleh pemerintah.

Harapan Dadan sebagai salah satu tim sukses Supri Izhar, SE. “apabila Supri Izhar, SE terpilih menjadi anggota Legislatif suara buruh dan masyarakat di Bogor bisa diperjuangkan semaksimal mungkin agar ada perbuhan yang lebih baik untuk buruh dan masyarakat, di Bogor khususnya. Mari raih kemenangan di tahun Politik ini”.
( Vina )

Pos terkait