Sepekan Menuju Hari Raya, PUK SPAMK FSPMI PT. MAPI Jalin Tali Silahturahmi Dengan Buka Puasa Bersama

Purwakarta, KPonline – Sepekan menuju hari raya idul fitri. Rabu, (25/5/2019). Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotive dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PT. Mitsuba Automotive Part Indonesia (MAPI) melakukan agenda buka puasa bersama di Kantor Konsulat Cabang FSPMI Kab. Purwakarta.

 

Buka puasa bersama merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan oleh PUK SPAMK FSPMI PT. Mitsuba Automotive Part Indonesia (MAPI), dimana agenda tersebut merupakan hal yang hanya bisa dilakukan pada saat kita memasuki bulan suci ramadhan.

Ardi, salah satu punggawa media koran perdjoeangan bersama jajaran pengurus (Kasma) serta rekan-rekan anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Mitsuba Automotive Part Indonesia ikut hadir dalam agenda tersebut. “Saling mengenang masa lalu dalam masa perjuangan bersama Ardi merupakan hal yang tidak bisa dilupakan”. Ujar Kasma

 

Sambil menunggu waktu buka puasa, begitu banyak paparan yang disampaikan Ardi dalam sambutannya dan setelah adzan magrib berkumandang, agenda pun dilanjut dan ditutup dengan buka puasa bersama.

 

PUK SPAMK FSPMI PT. Mitsuba Automotive Part Indonesia berdiri pada tahun 2008. ” Menjalin tali silahtuhrahmi sesama anggota adalah. hal yang harus dilakukan, demi terciptanya kekompakan serta solidnya diantara sesama rekan-rekan anggota untuk tetap terus berjuang. Demi terciptanya kesejahteraan dan kesetaraan pekerja beserta keluarganya.” ucap Kasma

 

Disebutkan dalam hadis riwayat Abu Dawud dan Ibnu Majjah, Nabi Muhammad SAW. bersabda :

كُلُوْا جَمِيْعًا فَان اْلبَرَكَةَ مَعَ اْلجَمَاعَةِ

“Makanlah kalian secara bersama-sama, sesungguhnya keberkahan ada pada makan bersama.”

Facebook Comments