Sampai Purwakarta, Longmarch Buruh Langsung Menuju Karawang

  • Whatsapp

Purwakarta,KPonline – Longmarch Surabaya -Jakarta yang dilakukan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) berafiliasi dengan Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) mulai mendekati ibukota dan saat ini telah memasuki kabupaten Purwakarta yang dilepas oleh Fuad BM (ketua Konsulat Cabang Purwakarta) beserta Mirah Sumirat (Presiden Aspek Indonesia) menuju Kabupaten Karawang.

Perjuangan dan pergerakan buruh di indonesia kembali menjadi sebuah catatan disaat bangsa ini sedang mengalami keterpurukan ekonomi serta politik.

Bacaan Lainnya

Federasi Serikat Pekerja Metal yang berafilaisi dengan KSPI harus kembali turun ke jalan dalam menyuarakan aspirasinya dan agenda tersebut juga merupakan sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo Subianto untuk maju di Pemilihan Presiden 2019.

Tinggal 2 hari lagi batas waktu pencalonan pemilihan presiden 2019 yang telah dijadwalkan oleh KPU dan setelah rombongan longmarch FSPMI-KSPI tiba di Jakarta rencananya akan mengawal langsung Prabowo Subianto ke KPU mendaftarkan diri sebagai calon presiden pada pilpres 2019.

Agenda tersebut setidaknya juga bisa dikatakan sebagai bentuk keseriusan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) yang tetap konsisten dalam memperjuangkan nasib kaum buruh dan masyarakat Indonesia menuju kesejahteraan nyata adil seutuhnya.

Pos terkait