Dani Supardika : Terima Kasih Garda Metal Karawang atas Pengorbanan, Kucuran Keringatmu, Hitam Kulit Wajah mu dalam Mengawal dan Ikut Barisan Longmarch Surabaya – Jakarta

Karawang, KPonline – Garda Metal Yes… Garda Metal Yes… Gard Metal Yes… yes… yes… itulah Ciri Khas Yel yel dari Garda Metal Karawang yang terdengar dalam barisan untuk persiapan Penyambutan Rombongan Relawan Longmarch Surabaya – Jakarta di Gerbang perbatasan Purwakarta – Karawang daerah Kopo, purwakarta dan Cinangka Kota Baru, Karawang. Jum’at, 05/04/2019.

Dari Pagi sampai Sore Mereka Tak Mengenal Lelah dan letih demi Menjalankan Tugas Instruksi Organisasi yang di Keluarkan oleh KC FSPMI Kab. Karawang yang di kenal sebagai Tentara nya Kaum Buruh dari FSPMI dan Sebagai Pilar FSPMI dengan Sigap dan Siap untuk melaksankan Tugas berat Organisasi dan akan tercatat dalam Sejarah FSPMI – KSPI dengan berjalan Kaki hingga ber kilo kilo meter yang mereka tempuh.

“Terima Kasih Garda Metal Karawang atas Pengorbanan, Kucuran Keringatmu, Hitam Kulit Wajah mu dalam Mengawal dan Ikut Barisan Longmarch Surabaya – Jakarta” Ucap Pangkorda Garda Metal Karawang Dani Supardika.

Mereka adalah Tim Relawan Longmarch yang nanti akan bergabung di Lapangan Gelora Bung Karno Jakarta pada hari Minggu, 07/04/19 dan akan di sambut oleh 50 ribu buruh bersama Relawan Rumah Indonesia – Konderasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) dalam agenda Kampanye Akbar Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno.

Buruh Indonesia yang mendukung Prabowo Subianto, karena Calon Presiden Nomor Urut 02 ini telah menandatangani kontrak politik dengan kaum buruh yang disebut Sepuluh Tuntutan Buruh dan Rakyat (SEPULTURA), yang isinya antara lain: Menghapus kebijakan upah murah dengan cara mencabut PP 78/2015 tentang Pengupahan dan menambah komponen Kebutuhan Hidup Layak (KHL) menjadi 84 item; Menghapus outsourcing dan penyalahgunaan pemagangan; Merumuskan kebijakan agar guru dan tenaga honorer diangkat menjadi PNS; Meningkatkan manfaat dan pelayanan BPJS Kesehatan dan Jaminan Pensiun; Meningkatkan pendapatan dan status kepastian hukum terhadap pengemudi transportasi online (ojol); Penyediaan perumahan dan transportasi murah; dan lain sebagainya.(Hsn)

Facebook Comments