RESPECT Bogor Siap Sukseskan Buruh Go Politik

  • Whatsapp

Bogor,KPonline –  Minggu, 17 Maret 2019, Relawan Pekerja Cepat Tanggap ( RESPECT ) Bogor, membuktikan keseriusannya untuk mensukseskan Buruh Go Politik.

Hari minggu yang semestinya dilewati bersama dengan sanak family dirumah, tetapi tim sukses yang dibentuk dari rekan – rekan pekerja di Bogor tetap melakukan sosialisasi ke masyarakat Bogor. Demi menjalankan tugas organisasi, yaitu memenangkan para caleg yang telah diusung dari buruh.

Bacaan Lainnya

Dari pagi hingga larut malam Caleg dan tim sukses dimasing – masing dapil tidak henti berbicara, mensosialisasikan bahwa di PILEG 2019 ini buruh memiliki perwakilannya untuk maju dalam kanca Politik.
Berbicara tentang program kerja, baik yang sudah berjalanan maupun yang akan dijalankan setelah terpilih menjadi anggota Legislatif kelak, terus diulang – ulang dari tempat satu ke tempat lain.

“Optimis, kita tetap optimis para caleg dari buruh ini akan menang, dengan kerja keras tim sukses dibantu para Relawan Pekerja di Bogor, Insyaallah hasilnya akan maksimal, tetapi kita tidak boleh lupa, bahwa semuanya itu atas kehendak ALLAH SWT”. Ungkap salah satu tim sukses yang mendampingi RIDWANSYAH Caleg DPRD Dapil 6 Kab. Bogor.

Masyarakat terlihat senang dan bangga ketika beberapa program caleg buruh sudah dirasakan manfaatnya dimasyarakat, bahkan berpesan kalau program – program tersebut harus tetap dijalankan.

Buruh juga masyarakat, ada 9 Caleg yang di usung oleh FSPMI di Bogor yang juga bekerja keras untuk mensukseskan tugas telah diamanhakan organisasi. Meskipun calegnya diusung dari buruh, tetaplah harus memikirkan masyarakat, agar memiliki kehidupan yang lebih layak, dan mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah.
( Sule )

Pos terkait