Ridwansyah Caleg DPRD Dapil 6 Bogor dari partai Demokrat no urut 9, Optimis maju ke Parlemen

  • Whatsapp

Bogor,KPonline – Minggu, 17 Maret 2019 didampingi ketua tim pemenangannya dan beberapa tim RESPECT ( Relawan Pekerja Cepet Tanggap ) Bogor, mengadakan beberapa kegiatan yang menjadi salah satu program kerjanya. Minggu Pagi Ridwansyah dengan penuh semangat langsung bergegas ke Kp. Kemang, Bogor yang mana sudah diagendakan beberapa kegiatan disana. Setelah Rindan dan tim berkumpul dilokasi, meraka langsung bergerak bersama warga melakukan kegiatannya dipagi itu. “Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar hingga menjelang siang hari”. Ungkap Ridwansyah.

Seusai kegiatan di Kp. Kemang selesai Ridwansyah dan tim berpamitan dan langsung bergegas menuju beberapa tempat diwilayah Dapil 6.

Pada kesempatan dihari Minggu ini Ridwansyah yang didamping tim RESPECT bersilahturahmi di daerah Tajur Halang dan Bojong Gede.
“Sambutan hangat warga Tajur Halang, dan Bojong Gede kepada tim yang hadir sejak pagi hari membuat Ridwansyah semakin yakin, buruh akan berhasil menghantarkan perwakilannya ke Parlemen”. Ungkap Ridwansyah yang biasa disapa dengan panggilan Kang Ridwan.

“Dengan adanya agenda besar organisasi yaitu Buruh Go Politik. Banyak hal baru yang baik dan menarik bagi saya pribadi dan ini merupakan pengalaman yang luar biasa”. Ungkap Ridwansyah Caleg DPRD Dapil 6 Kab. Bogor dari partai Demokrat nomor urut 9.

Kang Ridwan pun berpesan, ” Kepada seluruh elemen masyarakat wabil khusus masyarakat yang berpredikat buruh atau pekerja memanfaatkan moment tahun politik ini, untuk mendorong dan menghantarkan perwakilan buruh atau pekerja yang sudah ditugaskan oleh organisasi sampai di parlemen, semata-mata untuk kepentingan masyarakat dan buruh. Serta suaranya bisa tersampaikan dan diperjuangakan di dalam pemerintahan Kab. Bogor khususnya, agar kehiduapannya lebih baik lagi”.
( Sule )