Ada apa dengan SPAI Subang?

Subang, KPonline – Beberapa anggota yang tergabung dalam organisasi federasi Serikat Pekerja indonesia(FSPMI) SPAI lakukan rapat rutin dadakan disalah satu tempat makan lesehan, yang berada di Jatisari area pantura Kabupaten subang.

Perwakilan dari seluruh Pimpinan Unit Kerja(PUK) sengaja dikumpulkan untuk membahas bagai mana perjuangan kaum buruh kedapan,Beberapa hal yang akan di diskusikan lqngsung oleh ketua PC SPAI(17/04/2019).

Rapat ini bertujuan untuk meningkatkan kembali bidang bidang yang sudah ada di kepengurusan PC SPAI yang kinerjanya dirasa masih belum maksimal.karena ada beberapa kendala teknis baik distruktural maupun di lapangan.
Dedi Supianto menganggap kurangnya kontribusi pergerakan khususnya di PC SPAI yang berada di Kabupaten subang.Hal ini pun dirasakan oleh beliau,kalo pergerakan saat ini khawatir akan menjadikan kendala yang sangat besar kedepan.

“Ini jangan dibiarkan berlarut larut,Karena akan menyebabkan kendala yang sangat besar bagi organisasi kita.Oleh karena itu saya sebagai ketua mengumpulkan pengurus serta mengundang perwakilan dari PUK supaya bisa berdiskusi dalam hal ini.” ucap Dedi Supianto selaku ketua PC SPAI Kabupaten Subang.

Diskusi yang diselenggarakan dari pagi hingga sore hari.Setelah semua mengemukakan pendapat masing masing dari pengurus PC SPAI,dan perwakilan PUK maka diambillah beberapa kesimpulan yang diantaranya akan dilakukan Reshuffle kepengurusan PC SPAI.

Memang hal ini perlu dilakukan untuk menciptakan Regenerasi dalam sebuah organisasi,karena kalau tidak seperti itu jangan sampai tinggal “Sebuah Nama Sebuah Cerita”.Karena perjuangan harus dilanjutkan sampai darah penghabisan.

Kontributor Subang(HDI)

Facebook Comments