Rapimnas FSPMI, Said Iqbal : Bukan Tidak Mungkin Tahun 2034, Presiden Indonesia Dari Partai Buruh

Bogor, KPonline – Presiden Partai Buruh sekaligus Presiden KSPI Ir. H. Said Iqbal, S.E.,M.E hadiri Rapat Pimpinan Nasional FSPMI yang dilaksanakan di Ball Room Hotel Chevilly Resort & Camp – Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Selasa,(8/2/22).

Selain dari Jajaran Pengurus DPP FSPMI , PP SPA FSPMI Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ini di hadiri juga oleh Pimpinan Delegasi FSPMI dari 29 Propinsi. Mulai dari Delegasi Kepulauan Riau (Kepri), Jambi, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Bangka Belitung, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, NTT, NTB, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, Bengkulu, Riau, Maluku, Maluku Utara, Gorontalo, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Bali, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Banten, Lampung,

Bacaan Lainnya

Tema yang di bawa dalam Rapat Pimpinan FSPMI ini adalah FSPMI Tidak Pernah Menyerah Dalam Berjuang.

Said Iqbal dalam sambutan di depan Peserta Rapimnas menyatakan keyakinannya untuk Partai Buruh mengusung kadernya pada tahun 2034 mendatang untuk menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Jika Allah berkehendak, Tuhan yang Maha Esa, Sang yang Widi memberikan kita kekuatan, bukan tidak mungkin Tahun 2034 nanti Presiden Indonesia dari kaum buruh, melalui Partai Buruh,” ucapnya.

Pos terkait