PUK TEC Batam Maksimalkan Aksi UMSK Batam

  • Whatsapp

Batam,KPonline – PT.TEC Indonesia yang berada dikawasan Batamindo Muka Kuning tampak ramai dengan karyawan nya diluar gerbang perusahaan dengan ciri khas seragam mereka coklat coklat ,ada apakah gerangan

Dari pantauan kontributor MP ada sekitar 800 an tampak berkumpul ,usut punya usut ternyata hari ini tepat jam 15:00 beberapa karyawan TEC Indonesia ikut dalam aksi unjuk rasa yang dilaksanakan oleh Aliansi Buruh Batam dalam menuntut Gubernur Kepri Nurdin Basirun segera men SK-Kan UMSK 2019 Kota Batam .

Bacaan Lainnya

Seperti pernyataan Sekretaris Pimpinan Unit Kerja FSPMI PT.TEC menyampaikan bahwa ” ada hampir 1000 anggota PUK TEC yang terlibat ikut aksi hari ini ,kenapa kami memaksimalkan anggota kami karena menyangkut urat nadi kami sebagai buruh yaitu Upah yang mana sampai hari ini masih belum di SK-kan oleh Gubernur Kepri “.

Salah satu koordinator lapangan dari PUK TEC Indonesia Syamsul Ma’arif menegaskan bahwa ” kami kecewa dengan sikap Gubernur Kepri yang ingkar janji yakni dengan masih belum ditandatangani SK UMSK 2019 kota Batam ,kami sebagai pekerja dan buruh merasa di bohongi oleh Gubernur Kepri “.

Setelah beberapa saat berkumpul depan PT.TEC mereka mulai bergerak menuju titik kumpul di Halte Panbil Batam untuk bergabung dengan rekan rekan mereka yang lain untuk bersama-sama menuju Kantor Gubernur Kepri . (Gusril)

Pos terkait